Berita Bisnis

TAHUN DEPAN, GITANUSA SARANA NIAGA LANSIR PALM PARK HOTEL SURABAYA

Menawarkan akomodasi nyaman dengan fasilitas lengkap serta instagrammable. (Foto: Ist)Menawarkan akomodasi nyaman dengan fasilitas lengkap serta instagrammable. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Gitanusa Sarana Niaga berniat melansir hotel anyar bertajuk Palm Park Hotel, pada pertengahan tahun depan.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang tiga yang terletak di bilangan Jalan Kapas Krampung, Surabaya Timur, ini direncanakan berkapasitas 101 kamar.

Kata Director of Commercial & Hospitality PT PP Properti Tbk, Linda Gustina, seluruh kamar tadi bakal terdiri dari tiga tipe, yaitu smart, deluxe, dan suite.

Dijelaskan pula, selain akan diramaikan dengan dekorasi nuansa modern serta tematik, kamar-kamar itu pun diproyeksikan memiliki desain yang berbeda dengan spot cantik untuk berfoto.

Maklumlah, tambahnya, Palm Park Hotel Surabaya yang mengusung konsep kasual dan dinamis itu berupaya membidik smart travelers, baik keluarga maupun generasi milenial dan Gen Z, yang membutuhkan akomodasi nyaman dengan fasilitas lengkap serta instagrammable.

Di sisi lain, Palm Park Hotel Surabaya juga akan diramaikan dengan kehadiran sembilan ruang pertemuan plus ballroom berkapasitas seribu orang.

Adapun sebagai pengelolanya, Palm Park Hotel Surabaya kelak dioperasikan sendiri oleh PP Properti via unit bisnisnya, PP Hospitality.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Gitanusa Sarana Niaga sejatinya merupakan anak usaha PP Properti, yang selama ini dikenal luas sebagai pengembang pusat perbelanjaan Kaza City Surabaya.

Lantas, Palm Park Hotel sendiri dipastikan menjadi merek hotel anyar yang dirilis PP Properti di arena bisnis hospitality di pasar domestik.

Di saat yang sama, Palm Park Hotel Surabaya juga dengan sendirinya menambah jumlah hotel yang berada dalam naungan PP Properti, menyusul Swiss-Belhotel Balikpapan, Kalimantan Timur (255 kamar) yang dibuka empat tahun silam. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I