Berita Bisnis

DESEMBER, CINEMAXX GLOBAL PASIFIK LANSIR DUA BIOSKOP ANYAR

Membentangkan 166 layar bersistem digital. (Foto: Ist)Membentangkan 166 layar bersistem digital. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Meningkatnya aktifitas jajaran manajemen PT Cinemaxx Global Pasifik pada medio Oktober lalu, seiring peluncuran dua gerai anyar Cinemaxx di Manado (Sulawesi Utara) dan di Bali, tampaknya terulang kembali pada Desember ini.

Bahkan, lebih dari itu, jika pengoperasian Cinemaxx Star Square Mall Manado serta Cinemaxx Plaza Renon Bali yang digelar dua bulan silam, terentang dalam hitungan minggu, justru pembukaan dua gerai baru kali ini hanya terpisah dalam kurun waktu satu hari.

Persisnya, pada 27 Desember 2017, Cinemaxx Global Pasifik melansir gerai Cinemaxx Lippo Plaza Keboen Raya Bogor (774 kursi) yang berada di kawasan Jalan Padjadjaran, Bogor, Jawa Barat.

Sehari kemudian, Cinemaxx Global Pasifik resmi merilis Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau (588 kursi) yang terletak di bilangan Jalan Yos Sudarso, Tabah Jemekeh, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Lantas, total layar yang dibentangkan di kedua gerai bioskop anyar itu tercatat sebanyak sembilan layar, yakni lima layar Cinemaxx Reguler di Cinemaxx Lippo Plaza Keboen Raya Bogor serta empat layar Cinemaxx Reguler di Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau.

Adapun yang membedakannya keduanya adalah Cinemaxx Lippo Plaza Keboen Raya Bogor merupakan gerai ke-2 Cinemaxx yang beroperasi di Bogor, setelah Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two.

Sementara Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau otomatis menjadi gerai bioskop pertama yang dibuka di Kota Lubuklinggau.

Kata Chief Marketing Officer Cinemaxx Global Pasifik, Celeste Koay, untuk merayakan pembukaan dua gerai anyar tadi, pihaknya tak lupa menyediakan promo spesial berupa Nonton Film Favorit dengan cashback 99,99 persen untuk pengguna Ovo.

Ditambahkan pula, bila di Cinemaxx Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, program tersebut berlaku 27-31 Desember 2017, maka di Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau, program serupa berlangsung dari 28 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Cinemaxx Lippo Plaza Keboen Raya Bogor dan Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau dengan sendirinya menambah jumlah gerai Cinemaxx yang telah beroperasi sampai saat ini, yaitu menjadi 32 gerai Cinemaxx.

Di saat yang sama, jumlah keseluruhan layar bersistem digital yang sudah dibentangkan oleh Cinemaxx Global Pasifik mencapai 166 layar.

Patut juga diketahui, Ovo sendiri merupakan sebuah mobile application yang bertujuan memberikan kenyamanan bertransaksi yang dibesut oleh PT Visionet Internasional (VisioNet), anak usaha PT Multipolar Technology Tbk.

Baik Cinemaxx Global Pasifik maupun Multipolar Technology tergolong sebagai bagian dari jaringan bisnis Lippo Group. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis n
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p