Berita Bisnis

LIPPO MERIAHKAN IMLEK DENGAN BEIJING RISING STAR ACROBATIC TROUPE

Target 50 mal pada tahun 2016. (Foto: Ist)Target 50 mal pada tahun 2016. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2012 ini, PT Lippo Karawaci Tbk. akan menggelar Beijing Rising Star Acrobatic Troupe.

Kelompok akrobatik asal Beijing itu akan memulai pertunjukannya di Plaza Semanggi pada 11 Januari 2012 dan berakhir pada 22 Januari 2012 di Binjai Super Mall Medan.

Bersamaan dengan itu, 25 mal yang dikelola oleh Lippo Karawaci juga bakal menyelenggarakan berbagai perayaan Imlek di masing-masing mal, mulai dari 6 Januari 2012 hingga 23 Januari 2012.

Rangkaian kegiatan perayaan tersebut mencakup pertunjukkan barongsai, fashion show, penampilan Chinese drum, wushu, shaolin, dan orkestra.

Menurut Gwen Au, Portofolio Marketing Manager Lippo Mall, kelompok akrobatik asal Beijing tersebut memiliki reputasi internasional dan mengantongi puluhan penghargaan baik lokal maupun internasional. Selain itu, pernah tampil di banyak negara seperti Amerika Utara, Amerika Latin, Asia, Afrika, dan Eropa.

Saat ini, melalui anak perusahaannya PT Consulting & Management Services Division, Lippo Karawaci merupakan operator mal terbesar di Indonesia.

Lippo Karawaci mengelola 25 mal yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain, Pejaten Village, Tamini Square, Mal Lippo Cikarang, Depok Town Square, Bandung Indah Plaza, Ekalosari Plaza Bogor, Malang Town Square, Sun Plaza Medan, dan GTC Tanjung Bunga Makassar.

Pada tahun 2016, Lippo Karawaci berencana mengoperasikan 50 mal.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr