Berita Bisnis

PATOMPO GROUP TUNJUK ADONARA KELOLA HOTEL DI LOSARI TOWER MAKASSAR

Berkapasitas 100 kamar dengan berbagai tipe. (Foto: Ist)Berkapasitas 100 kamar dengan berbagai tipe. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku bisnis lainnya, PT Adonara Hospitality Management -populer dengan label Adonara Group- pun sejatinya tak luput dari dinamika yang menerpa arena bisnis hospitality di pasar domestik.

Baik berupa berakhirnya sebuah kesepakatan operasional hotel dengan sang pemilik atau penambahan aset properti anyar yang dikelola serta bakal dioperasikan di masa mendatang.

Ambil contoh, Mei lalu. Kala itu, oleh PT Rancamaya Selaras Propertindo, Adonara Group dipercaya untuk mengelola Amanuba Hotel & Resort Rancamaya, Bogor.

Selang beberapa waktu, persisnya pada medio Desember ini, Adonara Group kembali menambah jumlah hotel kelolaannya seiring pembukaan Arnava Hotel Senen Jakarta serta Hotel U.stay Asem Baris Tebet, yang terletak di bilangan Jalan Asem Baris Raya, Tebet Jakarta Selatan.

Adapun yang terbaru, Adonara Group ditunjuk oleh Patompo Group untuk mengelola hotel anyar yang kelak beroperasi di kawasan superblok Losari Tower Makassar, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kata CEO Adonara Group, Ruben Amor, hotel baru tersebut direncanakan memiliki 100 kamar yang terdiri dari berbagai tipe.

Ditambahkan pula, laiknya hotel berbintang, hotel anyar ini pun dipastikan bakal menghadirkan berbagai fasilitas dengan standar internasional untuk menopang kenyamanan pengunjung serta tamu yang menginap.

Adonara Group juga menegaskan, kehadiran hotel itu diharapkan bisa memberikan manfaat kepada para stakeholder, mulai dari sang investor, masyarakat, hingga pemerintah daerah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Losari Tower Makassar yang dikembangkan Patompo Group berdiri di atas lahan seluas 2,500 meter persegi di kawasan Jalan Yosep Latumahina, Makassar.

Selain berisikan hotel, superblok itu juga akan diramaikan dengan kehadiran unit apartemen hotel plus unit perkantoran dengan status strata title guna memenuhi permintaan pasar korporasi di Makassar.

Dan, oleh Patompo Group sendiri, pembangunan Losari Tower Makassar diproyeksikan dimulai pada awal 2018, dengan target pembukaan serta serah terima pada pertengahan 2019.

Patut juga diketahui, hotel baru yang kelak dibuka di Losari Tower Makassar itu, otomatis menjadi aset ke-2 yang dikelola oleh Adonara Group di Makassar, setelah Demelia Boutique Hotel Makassar (52 kamar) milik PT Dillah Anugerah Tanaman yang dilansir pada medio April tahun lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita