Berita Bisnis

GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL

Menawarkan beragam pilihan menu dengan citarasa yang khas serta unik. (Foto: Ist)Menawarkan beragam pilihan menu dengan citarasa yang khas serta unik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Ayam Top Dubai -master franchisee restoran cepat saji Chicking di Indonesia- akhirnya resmi menambah jumlah gerai Chicking di pasar domestik.

Persisnya, pada pekan terakhir Desember tahun lalu, Ayam Top Dubai menghadirkan gerai anyar ChicKing di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, Jawa Barat.

Dengan demikian, sejak diluncurkan pertama kali pada Mei 2017 di Royal Plaza Surabaya, Ayam Top Dubai kini telah mengoperasikan lima gerai ChicKing.

Kata Presiden Direktur Ayam Top Dubai, Hengki Setiawan, tak jauh beda dengan gerai yang sudah dibuka sebelumnya, ChicKing Mega Bekasi Hypermall juga menawarkan beragam pilihan menu dengan citarasa yang khas serta unik.

Salah satunya, tambahnya, flaming grilled chicken yang terbuat dari potongan ayam paling lezat, dibumbui secara halus dengan rahasia perendaman khusus, hingga akhirnya dipanggang dengan sempurna.

Di sisi lain, tersedia juga chicking rice, original tried chicken, big beef burger, tandori burger, royal crunchy, dan crunchy supreme yang diklaim sebagai signature kelezatan Chicking Big Supreme Sandwich.

Ayam Top Dubai mengabarkan, bila tak ada aral melintang, pihaknya juga sedang menyiapkan agenda pembukaan gerai sejenis di Blok M Square, Jakarta Selatan, dalam waktu dekat.

Plus, berniat mengoperasikan paling tidak 10 gerai baru ChicKing di beberapa kota besar di Indonesia, sepanjang tahun ini.

Adapun dalam kurun waktu hingga 2021, Ayam Top Dubai sendiri pernah berencana melansir minimal 20 gerai ChicKing.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran gerai ChicKing di pasar domestik, erat kaitannya dengan kolaborasi yang terbentuk di antara Ayam Top Dubai dan BFI Management DMCC, divisi manajemen franchise ChicKing Group of Restaurants.

ChicKing Group of Restaurants sendiri berdiri pada 2000 di Uni Emirat Arab serta berada di bawah naungan Banquet Foods International, bagian dari Al Bayan Group of Companies yang berbasis di Dubai. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Dafam Hotel Management untuk memperkokoh posisin
(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecan
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Home Center Indonesia -pengelola gerai Informa