Berita Bisnis

HOTEL NIKKO BALI BEROPERASI APRIL MENDATANG

Menikmati keindahan suasana pantai. (Foto: Ist)Menikmati keindahan suasana pantai. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah beberapa waktu vakum, label Nikko Hotel akhirnya dipastikan bakal kembali muncul di arena bisnis hospitality di pasar domestik.

Dan, asal tahu saja, merek hotel keluaran Okura Nikko Hotel Management Co. Ltd. itu direncanakan berkibar di salah satu lokasi di garis pantai semenanjung Badung, tenggara Bali. Persisnya, mulai medio April mendatang,

Kata CEO Okura Nikko Hotel Management Co. Ltd., Marcel P. van Aelst, sebagaimana dikutip www.businesswire.com, hotel tersebut kelak bertajuk Hotel Nikko Bali serta akan menyediakan kenyamanan bagi pengunjung maupun menawarkan gaya unik brand Nikko yang berasal dari Jepang.

Ditambahkan pula, hotel yang sama bakal menjadi satu-satunya hotel yang dikelola oleh perusahaan Jepang di kawasan pantai Bali, yang menggunakan merek Nikko Hotel.

Okura Nikko Hotel Management Co. Ltd. -bagian dari Hotel Okura Co. Ltd.- juga mengabarkan, hotel milik PT Karya Tehnik Hotelindo tersebut berkapasitas 188 kamar, dengan luas masing-masing rata-rata 45 meter persegi plus memiliki balkon pribadi atau beranda.

Di sisi lain, Hotel Nikko Bali juga mencakup 20 kamar mewah yang memungkinkan tamu yang menginap dan pengunjung untuk menikmati keindahan suasana pantai.

Berita-Bisnis mencatat, Hotel Nikko Bali sebelumnya mengusung brand Grand Aston Bali Beach Resort dengan status hotel bintang lima.

Dan, merujuk kepada kemitraan yang sudah terjalin dengan Karya Tehnik Hotelindo, Okura Nikko Hotel Management Co. Ltd. sendiri telah mengelolanya sejak 1 Januari 2018.

Okura Nikko Hotel Management Co. Ltd. yang berbasis di Shinagawa, Tokyo, Jepang, kini mengelola 72 properti melalui tiga merek, yakni Okura Hotels & Resorts, Nikko Hotels International, dan Hotel JAL City.

Adapun Karya Tehnik Hotelindo yang berdiri pada 2008, terhitung sebagai anak usaha Karya Tehnik Group, yang berkecimpung di berbagai lini bisnis, seperti shipbuilding, port operations, perdagangan, maupun real estate development. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita