Berita Bisnis

DI CIKARANG, FUJITA KANKO INC. HADIRKAN APARTEMEN SERVIS

Diharapkan bisa mencakup kebutuhan penghuni individu maupun keluarga. (Foto: Ist)Diharapkan bisa mencakup kebutuhan penghuni individu maupun keluarga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Medio Juni, tiga tahun silam, Fujita Kanko Inc. yang berbasis di Tokyo, Jepang, resmi melansir kantor perwakilannya di Indonesia.

Selain sebagai sarana untuk menggaet lebih banyak lagi wisatawan Indonesia yang melancong ke Jepang, kehadiran kantor itu pun tak lepas dari rencana Fujita Kanko Inc. yang ingin memperluas jaringan layanannya di pasar domestik.

Sebuah ambisi yang sepertinya bakal terwujud dalam waktu dekat. Bagaimana tidak. Baru-baru ini, via situs resminya fujita-kanko.com, Fujita Kanko Inc. melansir pengumuman bakal meluncurkan serviced aparment pertamanya di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kata Presiden dan CEO Fujita Kanko Inc., Akira Segawa, Asia Tenggara adalah sebuah kawasan dengan pasar yang atraktif.

Dijelaskan pula, Fujita Kanko Inc. melihat peluang yang besar di Cikarang untuk mendorong pertumbuhan usahanya, khususnya di segmen apartemen.

Fujita Kanko Inc. mengabarkan, apartemen servis tersebut direncanakan memiliki 214 kamar, dengan tiga tipe, yang diharapkan bisa mencakup kebutuhan penghuni individu maupun keluarga.

Di saat yang sama, apartemen servis itu juga didesain agar sesuai dengan kebutuhan pebisnis maupun ekspatriat lewat kehadiran berbagai fasilitas, seperti restoran, gym, club lounge, dan spa bergaya Jepang dengan bak mandi outdoor.

Fujita Kanko Inc. juga menginformasikan, bila tak ada halangan, proses konstruksi apartemen servis itu bakal segera dimulai serta diproyeksikan bisa beroperasi pada tahun depan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Fujita Kanko Inc. yang beroperasi sejak 1955, memiliki core business di lini bisnis hotel.

Meski begitu, layanannya juga menyasar segmen pernikahan dan perjamuan, resor kelas atas, fasilitas rekreasi, maupun layanan terkait lainnya.

Dan, pada tahun ini, Fujita Kanko Inc. -yang mengoperasikan Hotel Chinzanso Tokyo- berencana membuka Hotel Gracery Asakusa serta Hotel Gracery Seoul. Satu tahun kemudian, meluncurkan Hotel Gracery Taipei. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I