Berita Bisnis

GRAHA SERAYA PRATAMA TUNJUK TRAVELODGE KELOLA TRAVELODGE BATAM

Portofolio perdana di pasar domestik. (Foto: Ist)Portofolio perdana di pasar domestik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Walau saat ini telah mengelola masing-masing dua aset di Hong Kong dan Thailand, Travelodge Hotels (Asia) Pte. Ltd. sepertinya tidak ingin segera berpuas diri.

Buktinya, manajemen perhotelan yang bermarkas di International Plaza, Singapura, ini baru saja memperoleh kepercayaan dari PT Graha Seraya Pratama untuk mengoperasikan hotel bintang empat yang terletak di kawasan Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Alhasil, mulai 1 Januari 2018, Travelodge Hotels (Asia) Pte. Ltd. pun resmi mengelola Travelodge Batam berkapasitas 249 kamar.

Kata Chairman Travelodge Hotels (Asia) Pte. Ltd., Stephen Burt, untuk menyemarakkan pembukaannya, pihaknya menawarkan program spesial berupa diskon sebesar 15 persen bagi tamu yang menginap, yang berlaku mulai 1 Januari hingga 31 Desember 2018.

Ditambahkan pula, khusus bagi member (TravelodgeR), tersedia diskon tambahan sebanyak 10 persen dan memperoleh keistimewaan check-in lebih awal maupun check-out lebih lambat.

Travelodge Hotels (Asia) Pte. Ltd. menginformasikan, selain dilengkapi dengan indoor swimming pool, Travelodge Batam juga mempunyai beragam fasilitas, seperti fitness centre, restoran, The Manis Bakery, dan The Mosaic Lounge.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan MICE, Travelodge Batam didukung kehadiran 12 ruang pertemuan dengan daya tampung maksimal 800 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Travelodge Batam -sebelumnya mengusung label Novotel Batam- terhitung sebagai portofolio perdana Travelodge Hotels (Asia) Pte. Ltd. di pasar domestik.

Dan, ke depan, operator Travelodge Kowloon Hong Kong, Travelodge Central Hollywood Road Hong Kong, Travelodge Pattaya, serta Travelodge Bangkok Sukhumvit, ini juga berniat mengembangkan layanannya ke beberapa daerah potensial di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita