Berita Bisnis

PHILIPS LANSIR CONSUMER EXPERIENCE CENTER DI SURABAYA

Mengusung konsep one stop shopping store. (Foto: Ist)Mengusung konsep one stop shopping store. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan gerai perdana Consumer Experience Center di Ruko Shopping Arcade, Podomoro City-Central Park, Jakarta Barat, medio Oktober tahun lalu, ekspansi PT Philips Indonesia kembali berlanjut baru-baru ini.

Persisnya, pada pekan ini, Philips Indonesia resmi menghadirkan Consumer Experience Center anyar di Ruko Puncak Golf, di bilangan Jalan Bukit Darmo Boelevard, Dukuh Pakis, Surabaya.

Kata Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongky Sentosa, tak jauh beda dengan gerai yang sudah beroperasi terlebih dahulu, Consumer Experience Center baru tersebut juga mengusung konsep one stop shopping store, yang memungkinkan pelanggan bisa mencoba sekaligus membeli berbagai produk keluaran Philips.

Di saat yang sama, tambahnya, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli yang bisa membantu untuk menentukan jenis produk yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan.

Philips Indonesia mengabarkan, selain menawarkan beragam perlengkapan rumah tangga, gerai Consumer Experience Center Philips Ruko Puncak Golf Bukit Darmo Surabaya juga menyediakan beragam produk perawatan personal wanita dan pria hingga produk-produk perawatan ibu dan anak.

Di sisi lain, Philips Indonesia juga menyediakan 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu, dengan wilayah layanan mencakup Surabaya - Bojonegoro, Lamongan, dan Gresik.

Plus, Tuban, Probolinggo, Pasuruan, Kediri, Blitar, Jombang, Nganjuk, Tulungagung, Malang, Ngawi, serta Madiun.

Philips Indonesia menginformasikan, Consumer Experience Center Philips Ruko Puncak Golf Bukit Darmo Surabaya merupakan gerai pertama yang dilansir di Jawa Timur.

Dalam catatan Berita-Bisnis, guna menjaga kepuasan pelanggannya, Philips Indonesia sendiri telah menghadirkan Service Car (layanan purna jual) di beberapa kota, seperti di Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Bogor, Semarang, dan Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari secara meluas, upaya promosi yang masif tentang
(Berita-Bisnis) - Kendati masih terbilang "mini" dari sisi market size-nya,
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Philips Indonesia untuk mendongkrak pendapatanny