Berita Bisnis

KEREK IMAGE, GRAHA MAPAN LESTARI GELAR WAJAH CITY POINT 2018

Diproyeksikan membantu pengembangan pariwisata di Kota Malang. (Foto: Ist)Diproyeksikan membantu pengembangan pariwisata di Kota Malang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Merebaknya pusat perbelanjaan di berbagai lokasi belakangan ini, tentu saja berimplikasi terhadap beragam dimensi.

Salah satu yang otomatis muncul di depan mata adalah meningkatnya level persaingan di antara pengelola mal itu sendiri. Terlebih jika konsep pusat perbelanjaan yang diusung pun tak jauh berbeda.

Alhasil, agar bisa tetap survive, pengelola mal mau tak mau wajib aktif mengeluarkan berbagai 'jurus' yang diharapkan bisa bermuara kepada pertumbuhan pengunjung dan ramainya transaksi para tenant.

Dalam hal ini, upaya yang sedang ditempuh oleh PT Graha Mapan Lestari, yang menaungi Malang City Point, pantas untuk disimak.

Buktinya, dengan menggandeng Pecah Telor Communication Jakarta, Graha Mapan Lestari resmi menggelar ajang pencarian bakat bertajuk Wajah City Point 2018.

Kata Direktur Graha Mapan Lestari, Jimmy Darwis, event tersebut dirancang untuk mencari duta promosi dan talent yang berkaitan dengan kegiatan corporate social responsibility Malang City Point.

Di sisi lain, tambahnya, sang pemenang juga diproyeksikan membantu pengembangan pariwisata di Kota Malang, khususnya di sektor kuliner.

Graha Mapan Lestari menginformasikan, Wajah City Point 2018 digelar mulai pertengahan Februari 2018 sampai pada tahap Final yang akan dilaksanakan awal Maret mendatang. Adapun pendaftarannya sendiri sudah dibuka dengan cara mengakses www.malangcitypoint.com.

Graha Mapan Lestari juga mengabarkan, event tadi menyediakan hadiah uang tunai dengan total Rp 50 juta plus kontrak selama satu tahun untuk pemenang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Malang City Point terletak di kawasan Jalan Raya Dieng, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Selain berisikan mal, Malang City Point juga diramaikan dengan kehadiran apartemen serta hotel.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, Graha Mapan Lestari telah menggandeng Travelodge Hotels Asia Pte., Ltd., sejak dua tahun silam, untuk mengelola hotel bintang tiga berkapasitas 141 kamar dengan nama Travelodge Hotel Malang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna