Berita Bisnis

TAMBAH NASABAH, BANK MUAMALAT BUKA 10 KANTOR SEKALIGUS

Perkuat pasar ritel di Sumatera Bagian Selatan. (Foto: Ist)Perkuat pasar ritel di Sumatera Bagian Selatan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Dalam rangka memperluas bisnis dan jaringan pemasaran di Sumatera Selatan yang pada tahun ini diposisikan sebagai pasar utama, PT Bank Muamalat Indonesia menghadirkan 10 kantor baru sekaligus di wilayah tersebut.

Kesepuluh kantor baru itu terdiri dari 9 kantor cabang pembantu dan 1 kantor wilayah.

Menurut Arviyan Arifin, Direktur Utama Bank Muamalat, pihaknya mengoperasikan kantor barunya, antara lain, di Prabumulih, Muara Enim, Baturaja, Lubuk Linggau, Kayu Agung, Plaju, dan Palembang.

Dengan penambahan kantor baru, Bank Muamalat memproyeksikan kenaikan jumlah nasabah dari 197 ribu nasabah menjadi 270 ribu nasabah hingga akhir tahun 2012.

Ditambahkan, Bank Muamalat membagi Sumatera menjadi dua wilayah kerja, yaitu Sumatera Bagian Utara dan Sumatera Bagian Selatan.

Sumatera Bagian Selatan sendiri terdiri dari Lampung, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, dan Bangka Belitung. Sampai saat ini, Bank Muamalat telah mengoperasikan 32 kantor di wilayah Sumatera Bagian Selatan.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng