Berita Bisnis

MEGAPOLITAN HADIRKAN LULU HYPERMARKET DI GALLERIA MALL VIVO SENTUL

Wilayah pemasaran Bogor memiliki prospek yang cerah. (Foto: Ist)Wilayah pemasaran Bogor memiliki prospek yang cerah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi LuLu Group International -pemilik jaringan gerai LuLu Hypermarket & Department Store yang berbasis di Uni Emirat Arab- untuk mengoperasikan lima gerai LuLu Hypermarket & Department Store di pasar domestik, sepertinya bakal segera terwujud.

Bagaimana tidak. Pekan lalu, via entitas bisnisnya PT LuLu Group Retail Indonesia, LuLu Group International telah menjalin kesepakatan dengan PT Megapolitan Development Tbk guna menghadirkan gerai anyar LuLu Hypermarket & Department Store di Bogor, Jawa Barat.

Persisnya, gerai baru LuLu Hypermarket & Department Store itu akan beroperasi di Galleria Mall Vivo Sentul yang dibangun oleh Megapolitan Development di kawasan Jalan Raya Bogor Km. 50, Cimandala, Sukaraja, Bogor.

Kata Managing Director Megapolitan Development, Ronald Wihardja, kerja sama tersebut diharapkan bisa membawa dampak positif terhadap kedua belah pihak.

Terlebih, tambahnya, wilayah pemasaran Bogor terhitung memiliki prospek yang cerah sekaligus memiliki banyak konsumen dengan daya beli yang tinggi.

Dan, lebih dari itu, area komersil yang sama juga dinilai telah ramai dengan konsumen yang menginginkan hadirnya pusat perbelanjaan yang selaras dengan gaya hidup modern.

Dalam catatan Berita-Bisnis, rencana pembukaan LuLu Hypermarket & Department Store di Galleria Mall Vivo Sentul kelak menambah jumlah gerai LuLu Hypermarket & Department Store yang beroperasi di Indonesia.

Pada medio September tahun lalu, misalnya, LuLu Group Retail Indonesia sudah melansir LuLu Hypermarket & Department Store di QBIG BSD City, Tangerang Selatan.

Dan, asal tahu saja, gerai seluas lebih dari 60,960 meter persegi itu merupakan gerai ke-2 LuLu Hypermarket & Department Store di Indonesia, setelah LuLu Hypermarket & Department Store Cakung, Jakarta Timur.

Galleria Mall Vivo Sentul sendiri adalah bagian dari kawasan terpadu Vivo Sentul yang berdiri di atas lahan seluas 17 hektar.

Selain merilis Galleria Mall Vivo Sentul, Megapolitan Development juga telah mengembangkan dua pusat perbelanjaan lainnya, yakni Mal Cinere serta Cinere Bellevue Mall. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p