Berita Bisnis

BEST WESTERN KELOLA BEST WESTERN KAMALA JIMBARAN

Mengusung konsep interior modern dan minimalis. (Foto: Ist)Mengusung konsep interior modern dan minimalis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan manajemen perhotelan global lainnya, Best Western Hotels & Resorts pada tahun lalu tak ketinggalan mengungkapkan rencana perluasan jaringan layanannya di kawasan Asia, termasuk di Asia Tenggara.

Persisnya, pada November 2017, Best Western Hotels & Resorts -seperti dikutip www.ttgmena.com- berencana menambah beberapa aset properti barunya yang berlokasi di Myanmar, Jepang, Thailand, Filipina, maupun di Indonesia.

Dan, khusus di pasar domestik, hotel anyar yang akan dikelola itu disebut mencakup Best Western Kindai Hotel Banjarmasin serta Best Western Kamala Jimbaran Bali.

Lantas, menjelang tutup tahun lalu, Best Western Hotels & Resorts pun resmi mengoperasikan Best Western Kamala Jimbaran yang berada di bilangan Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Bali.

Kata Corporate Director of Sales & Marketing Best Western Hotels & Resorts Indonesia, Andriana Hendrawati, waktu itu, Best Western Kamala Jimbaran memiliki 120 kamar yang terdiri dari empat tipe, yakni superior, deluxe, executive deluxe, dan junior suite.

Ditambahkan pula, hotel setinggi enam lantai yang mengusung konsep interior modern dan minimalis ini juga ditopang dengan kehadiran beragam fasilitas, mulai dari restoran, lobby lounge, lobby bar, spa, plus area pool dengan spot tempat duduk yang berada di tengah kolam renang.

Di sisi lain, Best Western Kamala Jimbaran menyediakan ruang pertemuan dengan daya tampung hingga 120 orang.

Berita-Bisnis mencatat, seiring peluncuran Best Western Kamala Jimbaran dan sebagaimana tertera di lamannya, Best Western Hotels & Resorts kini mengelola 11 hotel melalui tiga merek (Best Western, Best Western Plus, Best Western Premier).

Sementara dalam kelompok Best Western, Best Western Kamala Jimbaran yang dikembangkan PT Jimbaran Sukses Makmur terhitung sebagai hotel ke-4, setelah Best Western The Lagoon Hotel (Manado), Best Western Mangga Dua Hotel & Residence (Jakarta Utara), dan Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Dengan jumlah yang sama, Best Western Hotels & Resorts -via label Best Western Premier- mengoperasikan Best Western Premier Agung Resort Ubud (Bali), Best Western Premier Panbil Batam, Best Western Premier The Hive (Jakarta Timur), serta Best Western Premier Solo Baru.

Adapun lewat brand Best Western Plus, Best Western Hotels & Resorts mengelola tiga hotel, yakni Best Western Plus Coco Palu (Sulawesi Tengah), Best Western Plus Kemayoran (Jakarta Pusat), dan Best Western Plus Makassar Beach. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita