Berita Bisnis

DAFAM GELAR GRAND OPENING HOTEL DAFAM PACIFIC CAESAR SURABAYA

Mengusung konsep modern minimalis. (Foto: Ist)Mengusung konsep modern minimalis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika mengacu lamannya, Jawa Tengah sejatinya masih menjadi tumpuan usaha bagi Dafam Hotel Management, sampai saat ini.

Bagaimana tidak. Di area komersil ini, Dafam Hotel Management mengoperasikan enam properti alias terbanyak dibanding daerah lain (Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Semarang, Meotel Kebumen, Meotel Purwokerto, Hotel Marlin Pekalongan).

Setelah itu, menyusul wilayah pemasaran Jawa Barat dan Yogyakarta, dengan masing-masing tiga hotel, yaitu Hotel Dafam Rio Bandung, Pasar Baru Square Hotel Bandung, De'Rain Hotel Bandung, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, serta Grand Dafam Rohan Jogja.

Adapun di Bali, Dafam Hotel Management mengelola Hotel Dafam Savvoya Seminyak dan Villa Savvoya Seminyak yang terletak di kawasan Jalan Cendrawasih, Petitenget, Kerobokan, Kuta.

Dengan jumlah yang sama, Dafam Hotel Management juga mengoperasikan dua aset di Jawa Timur, yakni Hotel Dafam Lotus Jember yang dibangun PT Griya Artha Langgeng Semesta serta Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, sesungguhnya sudah melalui prosesi soft opening sejak Agustus tahun lalu.

Lantas, pada Januari 2018, Dafam Hotel Management resmi menggelar seremoni grand opening Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya yang berada di bilangan Jalan Dr. Ir. Soekarno, Surabaya.

Kata Managing Director Dafam Hotel Management, Handono S. Putro, hotel yang mengusung konsep modern minimalis ini memiliki 108 kamar yang terdiri dari tiga tipe (deluxe, executive, royal suite).

Dijelaskan pula, untuk memenuhi kebutuhan MICE, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya sudah dilengkapi dengan tiga ruang pertemuan serta ballroom berdaya tampung hingga 500 orang.

Di sisi lain, hotel yang dikembangkan PT Citra Surya Kaesar ini juga diramaikan dengan kehadiran Caesar Bar & Lounge dan restoran Canting.

Berita-Bisnis mencatat, bila tak ada aral melintang, portofolio Dafam Hotel Management di Jawa Timur pun diperkirakan bakal bertambah dengan rencana pengoperasian Hotel Grand Dafam Surabaya.

Hotel berkapatas 172 kamar milik PT Surabaya Mercusuar Indonesia ini sudah menyelenggarakan topping off pada pertengahan Maret 2017. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: