Berita Bisnis

DATASCRIP RILIS CANON IMAGE SQUARE JAMBI

Konsumen bisa dengan tepat memenuhi kebutuhannya terhadap produk pencitraan digital yang mengusung brand Canon. (Foto: Ist)Konsumen bisa dengan tepat memenuhi kebutuhannya terhadap produk pencitraan digital yang mengusung brand Canon. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Datascrip, distributor produk pencitraan digital merek Canon di pasar domestik, hands-on experience tampaknya memiliki posisi yang strategis dalam pengembangan usahanya.

Sebab, dengan hands-on experience yang diwujudkan lewat kehadiran gerai Canon Image Square, Datascrip pun optimistis konsumen bisa dengan tepat memenuhi kebutuhannya terhadap produk pencitraan digital yang mengusung brand Canon.

Alhasil, sejak lima tahun silam, Datascrip telah melansir tiga Canon Image Square di area komersil Jakarta dan sekitarnya.

Adapun yang terbaru, Datascrip resmi mengoperasikan gerai anyar Canon Image Square di Eleven Komputer Jambi, yang terletak di kawasan Jalan Jend. Gatot Subroto, Jambi. 

Kata Canon Division Director - Datascrip, Merry Harun, di Canon Image Square, konsumen bisa mencoba sekaligus merasakan secara langsung beragam produk merek Canon yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhannya.

Ditambahkan pula, sesuai dengan misinya, konsumen pun dipastikan memperoleh nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap berbagai produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian, di Canon Image Square Jambi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Canon Image Square Jambi -menyatu dengan gerai Eleven Komputer Jambi- merupakan gerai perdana Canon Image Square yang dirilis pada tahun ini.

Sedangkan selama tahun lalu, Datascrip telah meluncurkan tujuh Canon Image Square di berbagai lokasi di Indonesia.

Ambil contoh, medio April 2017. Ketika itu, Datascrip merilis Canon Image Square Malang, yang sekaligus menjadi gerai pertama Canon Image Square di wilayah pemasaran Jawa Timur.

Selang satu bulan, Canon Image Square dihadirkan di Solo, persisnya di bilangan Jalan Abdul Muis, Setabelan, Solo.

Lantas, pada Juni tahun lalu, Datascrip kembali merambah Jawa Timur lewat kehadiran Canon Image Square di kawasan Hartono Bukit Darmo Boulevard, Surabaya.

Adapun di medio Juli 2017, Datascrip menambah gerai Canon Image Square yang beroperasi di Jakarta via pembukaan Canon Image Square Focus Nusantara Tanah Abang II, Jakarta Pusat.

Gerai Canon Image Square yang ke-9 ini melengkapi gerai sebelumnya yang dibuka di Focus Nusantara Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Pada pertengahan September tahun lalu, Datascrip kembali memperdalam penetrasinya di area komersil Jawa Timur melalui peluncuran Canon Image Square yang berada di dalam gerai kamera Sumber Bahagia, Surabaya.

Dan, pada November 2017, Canon Image Square resmi hadir di Bali, menyatu dengan gerai Sinar Photo yang terletak di kawasan Jalan Letda Made Putra, Denpasar.

Patut juga diketahui, Canon Image Square Jambi sendiri terhitung sebagai gerai ke-12 yang mengibarkan label Canon Image Square, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada medio Maret mend
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi mutakhir seperti sensor CMOS 1