Berita Bisnis

KEREK PENJUALAN F&B, PHM HOSPITALITY GELAR KAMPOENG DHAHARAN DI THE 101 OJ MALANG

Menyajikan menu nusantara, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. (Foto: Ist)Menyajikan menu nusantara, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai pihak yang memperoleh kepercayaan untuk mengelola aset properti milik investor, manajemen perhotelan tentulah bakal berusaha keras untuk meraih hasil yang menggembirakan.

Apalagi jika pengoperasian aset itu, khususnya dalam perspektif operator hotel, berlangsung dalam koridor akuisisi alias berpindah dari manajemen pengelola sebelumnya.

Itu pula sebabnya, bukan hal aneh, bila kemudian operator hotel yang baru tersebut akan berjibaku menggelar berbagai program guna menarik minat pengunjung maupun tamu yang berkunjung. 

Dalam hal ini, upaya yang dilakoni PHM Hospitality yang mengoperasikan The 101 OJ Malang sejak medio Agustus tahun lalu, pantas untuk disimak.

Buktinya, untuk mengerek penjualan food & beverages hotel midscale premium yang terletak di kawasan Jalan Dr. Cipto, Malang, Jawa Timur, ini, PHM Hospitality pun merilis program anyar bertajuk Kampoeng Dhaharan, mulai 24 Januari 2018.

Kata General Manager The 101 Hotel Malang OJ, Anzar Maulana, via program tersebut, pihaknya berharap kontribusi food & beverages terhadap total pendapatan hotel bisa mencapai 50 persen.

Dijelaskan pula, sampai saat ini, penjualan kamar masih menjadi andalan bagi pundi-pundi The 101 Hotel Malang OJ.

PHM Hospitality menginformasikan, program Kampoeng Dhaharan mengusung konsep all you can eat, hanya dengan membayar Rp 45 ribu/orang.

Adapun hidangan yang disajikan merupakan menu nusantara, mulai dari appetizer (5 item), main course (12 item), serta dessert sebanyak 5 item.

PHM Hospitality juga mengabarkan, program tadi terbuka untuk umum dan berlangsung dari pukul 12 siang hingga 4 sore.

Berita-Bisnis mencatat, The 101 OJ Malang -milik PT Griya Mapan Sejahtera- sebelumnya dikenal luas dengan label BW OJ Hotel Malang yang dikelola oleh Best Western Hotels & Resorts.

Lantas, mulai Agustus 2017, The 101 OJ Malang yang berkapasitas 129 kamar ditawarkan sebagai hotel yang menerapkan konsep smart-stylish-experience.

Dan, bagi PHM Hospitality sendiri, The 101 OJ Malang merupakan hotel ke-6 yang mengibarkan merek THE 1O1 Hotels & Resort, hingga saat ini.

Adapun lima hotel lainnya adalah The 101 Palembang Rajawali, The 101 Bogor Suryakancana, The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa, The 101 Yogyakarta Tugu, dan The 101 Bandung Dago. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita