Berita Bisnis

DUKUNG MEMBER, K-LINK LUNCURKAN DYNAMIC YOUTH LOUNGE

Diharapkan  menjadi tempat yang representatif. (Foto: Ist)Diharapkan menjadi tempat yang representatif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap para member-nya, PT K-Link Indonesia baru-baru ini telah meluncurkan Dynamic Youth Lounge.

Dan, asal tahu saja, co-working space itu terletak di lantai tujuh K-Link Tower, yang berada di bilangan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kata Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato Dr. H. MD. Radzi Saleh, co-working space anyar tersebut diharapkan bisa menjadi tempat yang representatif sekaligus bermanfaat bagi member saat mengajak para prospeknya.

Selain itu, tambahnya, Dynamic Youth Lounge juga diproyeksikan bisa menjadi ruang kerja untuk mem-follow up jaringan.

Di sisi lain, co-working space yang sama juga memiliki ruang khusus untuk Ladies Beauty Club yang dapat dimanfaatkan untuk menggelar pertemuan atau demo make-up.

K-Link Indonesia mengabarkan, Dynamic Youth Lounge terbuka untuk member K-Link Indonesia serta masyarakat umum (non member) yang wajib mengeluarkan biaya sebesar Rp 50 ribu.

Adapun bagi member K-Link Indonesia yang memiliki peringkat manager ke bawah, namun dengan kualifikasi 1 poin atau 2 poin, biaya masuk tidak berlaku alias gratis. 

Sementara member yang berperingkat manager ke bawah serta tidak memenuhi kualifikasi bakal dikenakan biaya sebanyak Rp 50 ribu.

Berita-Bisnis mencatat, K-Link Indonesia yang berkecimpung di ranah bisnis networking marketing/multilevel marketing merupakan bagian dari K-Link International yang telah beroperasi di 46 negara.

Dan, jika merujuk laman resminya, K-Link Indonesia saat ini didukung lebih dari 2,4 juta member yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai sumber nabati protein yang bisa digunakan
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap para member-nya
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada kendala, pada tanggal 11 Mei mendatang, PT E