Berita Bisnis

KEMBANGKAN USAHA, MAKKO GROUP TAWARKAN PRODUK BARU

Mampu mencegah silau dan menjaga privasi. (Foto: Ist)Mampu mencegah silau dan menjaga privasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha lainnya, Makko Group pun tetap setia mengembangkan usahanya melalui penawaran produk anyar kaca film pada awal tahun ini.

Persisnya, distributor resmi kaca film merek O2 Window Films asal Jepang ini baru saja memperkenalkan produk baru kaca film organis O2 Window Films bertajuk New Sake 20 dan New Sake 10.

Kata Sales Manager O2 Window Films - Makko Group, Daniel Luckyto, dua produk anyar tadi telah dilengkapi eco technology yang dipadukan dengan heat shielding technology (perisai panas).

Ditambahkan pula, selain mampu menolak sinar ultraviolet serta infrared yang dipancarkan matahari, New Sake 20 dan New Sake 10 juga dipastikan mampu mencegah silau dan menjaga privasi.

Dan, lebih dari itu, keduanya pun diklaim bisa menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan saat terjadi kecelakaan.

Makko Group menginformasikan, New Sake 20 dan New Sake 10 yang bisa digunakan untuk otomotif maupun bangunan tersedia dalam beberapa varian tipe kegelapan serta warna, seperti metallic stone.

Makko Group juga menegaskan, warna metallic stone merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan kaca film dengan warna yang lebih bervariatif plus memiliki daya tolak panas yang cukup bagus.

Berita-Bisnis mencatat, Makko Group dikenal luas sebagai distributor kaca film, baik untuk otomotif, bangunan, hingga kapal.

Dan, sampai saat ini, sejak diperkenalkan pertama kali pada 2012, O2 Window Films telah dijajakan lebih dari 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, selain memasarkan kaca film merek O2 Window Films, Makko Group juga menawarkan produk kaca film lainnya yang mengusung brand Frist Klass, Masterpiece, Blacklist, dan Signature. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Dafam Hotel Management untuk memperkokoh posisin
(Berita-Bisnis) - Kendati hanya berlangsung selama tiga hari, PT Bank Negar