Berita Bisnis

HONDA LANSIR DILER PERDANA DI KLATEN

Guna menunjang kenyamanan konsumen. (Foto: Ist)Guna menunjang kenyamanan konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi untuk memberikan layanan berstandar tinggi sekaligus memudahkan calon konsumen merasakan langsung kualitas dari beragam produk besutannya, PT Honda Prospect Motor pun kembali memperluas jaringan layanannya.

Persisnya, perluasan jaringan itu digelar melalui pembukaan Honda Perkasa Klaten, gerai diler anyar yang terletak di kawasan Jalan Raya Solo–Yogya, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah.

Kata Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, gerai tersebut memiliki luas bangunan 4,107 meter persegi plus ruang pamer seluas 437 meter persegi yang menampilkan rangkaian mobil terbaru Honda.

Di sisi lain, tambahnya, Honda Perkasa Klaten juga didukung kehadiran berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan konsumen seperti waiting lounge, private zone, internet zone, hingga mushola.

Dan, lebih dari itu, untuk layanan purnajualnya sendiri, Honda Perkasa Klaten memiliki fasilitas servis dengan area seluas 835 meter persegi.

Honda Prospect Motor juga menginformasikan, fasilitas servis Honda Perkasa Klaten terdiri dari 6 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 2 washing bay.

Sedangkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang original bagi konsumen di Klaten dan wilayah sekitarnya, Honda Perkasa Klaten mempunyai area spareparts seluas 80 meter persegi.

Berita-Bisnis mencatat, diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) ini terhitung sebagai gerai perdana yang dibuka di Klaten dan sekaligus diler pertama yang dilansir pada tahun ini.

Sementara, di wilayah pemasaran Jawa Tengah, Honda Perkasa Klaten dengan sendirinya menjadi gerai ke-17 dan ke-144 secara nasional.

Patut juga diketahui, kehadiran Honda Perkasa Klaten sejatinya tak lepas dari kemitraan yang terjalin di antara Honda Prospect Motor dengan PT Bintang Perkasa Mobilindo, anak usaha PT Bintang Oto Global Tbk. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih