Berita Bisnis

CINEMAXX GLOBAL PASIFIK OPERASIKAN 4 CINEMAXX DI MEDAN

Mmembentangkan 16 layar dan menghadirkan 2,853 kursi di Medan. (Foto: Ist)Mmembentangkan 16 layar dan menghadirkan 2,853 kursi di Medan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akselerasi yang ditampilkan oleh PT Cinemaxx Global Pasifik -pengelola gerai Cinemaxx- selama dua bulan pertama pada tahun ini, khususnya untuk menambah gerai anyar Cinemaxx, sesungguhnya pantas diapresiasi.

Bagaimana tidak. Medio Januari lalu, Cinemaxx Global Pasifik telah melansir tiga gerai baru Cinemaxx, yakni di Makassar (Sulawesi Selatan), Depok (Jawa Barat), serta di Cibubur (Jakarta Timur).

Dan, asal tahu saja, pembukaan ketiga gerai itu (Cinemaxx Phinisi Point Mall Makassar, Cinemaxx Depok Town Square, Cinemaxx Cibubur Junction) dengan sendirinya menambah jumlah keseluruhan kursi bioskop yang telah dihadirkan Cinemaxx Global Pasifik di masing-masing area komersil tadi, hingga akhir Januari lalu.

Ambil contoh, di Jawa Barat, seiring beroperasinya Cinemaxx Depok Town Square, Cinemaxx Global Pasifik menyediakan 5,080 kursi di wilayah pemasaran ini.

Sementara itu, lewat pembukaan Cinemaxx Cibubur Junction, lini bisnis bioskop Lippo Group ini pun telah menghadirkan 1,794 kursi di area komersil Jakarta.

Sedangkan di Makassar, Cinemaxx Phinisi Point Mall terhitung sebagai gerai perdana Cinemaxx dengan kapasitas 824 kursi.

Belakangan, tepatnya pada pekan terakhir Januari 2018, Cinemaxx Global Pasifik merilis gerai anyar Cinemaxx di Medan (Sumatera Utara), yaitu Cinemaxx Plaza Medan Fair.

Dan, gerai baru yang terletak di kawasan Jalan Jend. Gatot Subroto, Sekip, Medan, itu dilengkapi dengan enam layar Cinemaxx Reguler serta 1,087 kursi.

Tak lama kemudian, Cinemaxx Global Pasifik kembali memperdalam penetrasinya di area komersil Medan seusai melansir Cinemaxx Grand Palladium Mall. Persisnya, pada pekan ini.

Kata Manager Cinemaxx Grand Palladium Mall, Muhammad Ichwansyah Nasution, gerai anyar bioskop tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan bagi para pencinta film di Kota Medan dan sekitarnya.

Dijelaskan pula, Cinemaxx Grand Palladium Mall yang berada di bilangan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, ini membentangkan empat layar Cinemaxx Reguler dan memiliki 699 kursi.

Lebih dari itu, untuk menyemarakkan pembukaannya, Cinemaxx Palladium Mall pun mengadakan serangkaian promo spesial, yang diawali dengan Nonton Film Favorit, cashback 99 persen bagi pengguna OVO, yang berlangsung sampai 11 Februari 2018.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran Cinemaxx Grand Palladium Mall otomatis menambah jumlah gerai Cinemaxx yang beroperasi di Medan, yakni menjadi empat gerai, setelah Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Sun Plaza, serta Cinemaxx Plaza Medan Fair.

Di saat yang sama, Cinemaxx Global Pasifik juga sudah membentangkan 16 layar dan menghadirkan 2,853 kursi di Medan.

Sedangkan di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, Cinemaxx Grand Palladium Mall tergolong sebagai gerai ke-7 Cinemaxx, menyusul Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Sun Plaza, Cinemaxx Plaza Medan Fair, Cinemaxx Lippo Plaza Jambi (712 kursi), Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau (558 kursi), dan Cinemaxx Palembang Icon Mall yang mempunyai 1,475 kursi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menafikan bidang industri lain, bisnis bi
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat