Berita Bisnis

DUA TAHUN LAGI, OMEGA HOTEL MANAGEMENT HADIR DI JAYAPURA

Memiliki kamar yang cukup luas. (Foto: Ist)Memiliki kamar yang cukup luas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud melebih-lebihkan, perjalanan PT Primus Pratama -populer dengan label Omega Hotel Management- di ranah bisnis hospitality di pasar domestik selama ini, sesungguhnya meyakinkan.

Bagaimana tidak. Sejak mulai beroperasi lima tahun silam, aset yang dikelola Omega Hotel Management semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Dan, asal tahu saja, torehan prestasi itu tampak menonjol pada merek Cordela Hotel yang berada dalam kategori hotel bintang dua plus.

Buktinya, sampai saat ini, Omega Hotel Management telah mengoperasikan enam Cordela Hotel yang tersebar di Medan, Yogyakarta, Pangkalpinang (Bangka Belitung), dan Jakarta.

Lantas, ke depan, jumlah Cordela Hotel yang bernaung dalam pengelolaan Omega Hotel Management dipastikan bakal bertambah.

Persisnya, pada medio Februari ini, Omega Hotel Management resmi ditunjuk untuk mengoperasikan Cordela Hotel Jayapura yang berada di bilangan Jalan Raya Abepura, Jayapura, Papua.

Kata Business Development Manager Omega Hotel Management, Lanang Diayudha, hotel baru tersebut direncanakan memiliki ketinggian tujuh lantai serta menyediakan 100 kamar.

Ditambahkan pula, oleh pemiliknya, tipe kamar yang ditawarkan tergolong cukup luas, yakni seluas 21 meter persegi (deluxe) serta seluas 50 meter persegi (deluxe family), dengan jumlah masing-masing adalah 95 kamar dan 5 kamar.

Selain itu, Cordela Hotel Jayapura juga akan diramaikan dengan kehadiran restoran serta ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 120 pax.

Omega Hotel Management mengabarkan, pembangunan Cordela Hotel Jayapura ditargetkan bakal selesai sebelum pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan digelar pada 2020 di Papua.

Dan, ke depan, jika tak ada aral melintang, Omega Hotel Management juga sedang menyiapkan pembukaan Cordela Hotel Lampung serta Cordela Hotel Sangkanhurip Kuningan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Cordela Hotel perdana yang dilansir oleh Omega Hotel Management adalah Cordela Hotel Medan (September 2013) berkapasitas 70 kamar.

Setelah itu, pada medio November 2015, Omega Hotel Management meluncurkan Cordela Hotel Cirebon dengan daya tampung 110 kamar.

Selang satu tahun, Omega Hotel Management sekaligus mengoperasikan dua Cordela Hotel, yakni Cordela Kartika Dewi Yogyakarta (118 kamar) dan Cordela Hotel Senen Jakarta (120 kamar).

Dengan jumlah yang sama, Omega Hotel Management -lini bisnis hospitality Alfaland Group- kembali melanjutkan ekspansinya pada tahun lalu lewat pembukaan Cordela Hotel Pangkalpinang (49 kamar) serta Cordela Noorwood Jakarta yang berdaya tampung 49 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita