Berita Bisnis

SITUS DEALGOING.COM TARGETKAN Rp 1,36 MILIAR TAHUN INI

Hadirkan produk layanan today’s coupon. (Foto: Ist)Hadirkan produk layanan today’s coupon. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Dari survei internal yang dilakukannya, muncul hasil bahwa makanan, gadget, dan travel adalah tiga produk teratas yang paling sering dicari oleh para online shopper.

Sedangkan, besaran nominal belanja yang paling banyak dilakukan berada di kisaran Rp 75 ribu hingga Rp 150 ribu untuk satu kali transaksi belanja online.

Riset itu juga menampilkan data bahwa setiap harinya sebanyak 73 persen responden selalu mengunjungi situs belanja online.

Berangkat dari data itulah, dealgoing.com kemudian optimis bahwa pada tahun ini bakal bisa meraup pendapatan sebanyak Rp 1,36 miliar.

Menurut Edward Kim, CEO dealgoing.com, pendapatan tersebut akan bersumber dari produk layanan semacam today’s coupon, tags advertisement, top banner, merchant third party, dan business consulting.

Situs dealgoing.com sebelumnya telah menghadirkan dua fitur andalannya, yaitu Promo Seru dan Komunitas. Jika Promo Seru berisikan informasi voucher gratis dan event, maka Komunitas adalah fitur yang bermuatan DealGoing event, kritik dan saran, daily deals testimonial, dan polling DealGoing.

Situs dealgoing.com yang melayani pasar Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina melakukan survei terhadap 65 persen responden wanita dan 35 persen pria. Lebih dari separuh merupakan karyawan swasta dengan latar belakang pendidikan sarjana. Adapun usianya, rata-rata 20 sampai 39 tahun.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr