Berita Bisnis

BONVESTS LANSIR THE RESIDENCE BINTAN BY CENIZARO

Menawarkan pemandangan laut Laut China Selatan. (Foto: Ist)Menawarkan pemandangan laut Laut China Selatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim menyediakan tempat yang menyenangkan untuk relaksasi sekaligus dapat merasakan perawatan spa merek tersohor ila, Cenizaro Hotels & Resorts pun resmi melansir The Residence Bintan by Cenizaro, akhir pekan lalu.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar yang berada dalam naungan Bonvests Holdings Limited ini disebut juga menawarkan pemandangan laut Laut China Selatan.

Adapun desain interiornya yang mencerminkan Javanese influences dengan ukiran lokal, mebel kayu yang gelap, balok kayu dan warna hangat yang terinspirasi dari warna pasir dan lautan, ditangani oleh Hirsch Bedner, yang dikenal luas sebagai international hospitality design firm terkemuka yang bermarkas di Santa Monica, California, Amerika Serikat.

Kata Andy Xie, Direktur Bonvests Holdings Limited, The Residence Bintan yang berlokasi di pantai timur Pulau Bintan, itu memiliki 127 unit yang terdiri dari 40 kamar dan 87 vila.

Ditambahkan pula, untuk menghadirkan The Residence Bintan, pihaknya mengucurkan dana investasi sekitar Rp 785 miliar.

Berita-Bisnis mencatat, Bonvests Holdings Limited - investment holding company- yang bermarkas di Liat Towers Singapura serta telah terdaftar di Bursa Efek Singapura, mengembangkan The Residence Bintan via lini bisnisnya PT Bintan Vista, yang diakusisi pada 2009.

Lantas, Bonvests Holdings Limited juga menaungi manajemen perhotelan Cenizaro Hotels & Resorts yang berbadan hukum Cenizaro Pte. Ltd. dan berbasis di Liat Towers Singapura.

Di sisi lain, Cenizaro Hotels & Resorts sendiri kini telah mengoperasikan lima resor yang mengibarkan label The Residence by Cenizaro, yakni The Residence Tunis, The Residence Mauritius, The Residence Maladewa, The Residence Zanzibar, serta The Residence Bintan.

Patut pula diketahui, The Residence Bintan merupakan properti perdana yang dikelola Cenizaro Hotels & Resorts di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita