Berita Bisnis

INCAR LIMA PERSEN, RENESOLA KENALKAN JUARA

Memberikan garansi yang panjang. (Foto: Ist)Memberikan garansi yang panjang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung beragam keunggulan yang dimilikinya sebagai produk lampu light emitting diode (LED), PT Renesola Clean Energy pun resmi memperkenalkan Juara, baru-baru ini.

Dan, asal tahu saja, selain tetap terang dalam kondisi tegangan rendah hingga 80 watt, lampu LED merek Juara itu juga disebut tahan menghadapi kejutan listrik sampai rentang 500 watt. Plus, diklaim memiliki umur 15 ribu jam dengan garansi tiga tahun.

Kata Country Director Renesola Clean Energy, Noor Miftah Bakry, kehadiran Juara sejatinya erat kaitannya dengan keinginan konsumen yang membutuhkan produk lampu LED yang tidak hanya tahan lama, namun juga bisa memberikan garansi yang panjang, sekaligus tetap terang sepanjang waktu.

Dijelaskan pula, produk lampu LED Juara yang terbalut dalam kemasan motif batik parang itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 ribu.

Renesola Clean Energy menegaskan, produk lampu LED Juara telah melalui proses produksi yang ketat sebelum dipasarkan.

Berita-Bisnis mencatat, Renesola Clean Energy merupakan bagian dari ReneSola Ltd. yang berbasis di Shanghai, Tiongkok, dan sudah terdaftar di New York Stock Exchange pada 2008.

Selain berkecimpung pada proyek tenaga surya, ReneSola Ltd. juga dikenal luas sebagai perusahaan penyedia teknologi produk-produk hemat energi yang telah beroperasi di lebih dari 20 negara.

Di pasar domestik sendiri, lewat Juara, Renesola Clean Energy berambisi meraih lima persen pangsa pasar lampu LED yang diperkirakan mencapai 120 juta unit, tahun ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung beragam keunggulan yang dimilikinya seba
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Maritim Dunia, PT Osram In