Berita Bisnis

TAMBAH ASET KELOLAAN, HIM HOTELS & RESORTS BUKA SPARKS CONVENTION LAMPUNG

Mengusung konsep convention hotel. (Foto: Ist)Mengusung konsep convention hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Apabila dibandingkan dengan operator hotel lainnya, jumlah aset properti yang dikelola oleh HIM Hotels & Resorts, memang belum seberapa.

Buktinya, sampai akhir medio November tahun lalu, HIM Hotels & Resorts baru mengoperasikan tiga hotel, yakni Sparks Life Jakarta (PT Sumbermitra Asri Hotel), Sparks Odeon Sukabumi milik PT Suka Berkah Tungki, serta De Paviljoen Hotel Bandung yang dikembangkan oleh PT Mitra Investa Propertindo/Investaland.

Dan, asal tahu saja, dari tiga hotel tadi, HIM Hotels & Resorts tercatat mengelola total 331 kamar.

Namun, seiring berjalannya waktu, HIM Hotels & Resorts -bernaung dalam badan hukum PT Sparks International- tampaknya tak mau tinggal diam untuk memperluas jaringan layanannya.

Buktinya, menjelang tutup tahun lalu, HIM Hotels & Resorts resmi menambah jumlah hotel kelolaannya lewat penyelenggaraan soft opening Sparks Covention Lampung, yang berada di Bandar Jaya Business Center, yang terletak di kawasan Jalan Proklamator Raya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung.

Kata General Manager Sparks Convention Lampung, Titik Rahayuningsih, kala itu, di samping memenuhi kebutuhan para tamu yang melancong, kehadiran Sparks Covention Lampung juga diarahkan sebagai solusi bagi kebutuhan pasar yang berasal dari berbagai perusahaan, pabrik maupun kantor yang ada di Terbanggi Besar dan sekitarnya.

Itu pula sebabnya, tambahnya, Sparks Convention Lampung pun menyediakan Grand Chorus Ballroom yang bisa menampung hingga 800 orang.

Plus, dilengkapi juga dengan existing board room berkapasitas hingga 10 orang serta satu ruang pertemuan terpisah dengan daya tampung sampai 40 orang.

HIM Hotels & Resorts juga mengabarkan, dalam tahapan soft opening, Sparks Convention Lampung baru membuka 47 kamar dari rencana 145 kamar.

Berita-Bisnis mencatat, Sparks Covention Lampung berdiri di atas lahan seluas 6 ribu meter persegi di dalam Bandar Jaya Business Center serta dibangun oleh PT Bandar Jaya Land.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar yang mengusung konsep convention hotel ini terhitung sebagai hotel perdana yang dioperasikan HIM Hotels & Resorts di Pulau Sumatera.

Patut pula diketahui, bila semuanya berjalan mulus, HIM Hotels & Resorts berencana menggelar seremoni grand opening hotel bintang tiga plus Sparks Convention Lampung, pada medio Maret mendatang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita