Berita Bisnis

DONGKRAK PENJUALAN, AJE INDONESIA GELAR DREAM BOX

Syarat mengikuti Dream Box sangat mudah. (Foto: Ist)Syarat mengikuti Dream Box sangat mudah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, program pemasaran yang berbalut undian sejatinya masih mampu menarik minat konsumen, hingga saat ini.

Dan, lebih dari itu, optimisme hampir bisa dipastikan bakal terpampang di wajah pelaku usaha yang merilis program tersebut. Maklumlah, via program itu, besar kemungkinan penjualan pun bakal terkerek.

Dalam hal ini, program bertajuk Dream Box yang dirilis oleh PT AJE Indonesia layak untuk disimak.

Buktinya, sejak tahun lalu, AJE Indonesia yang memasarkan produk minuman karbonasi merek Big Cola, resmi menyelenggarakan Dream Box yang diklaim bakal bisa membantu perwujudan mimpi konsumen, baik Mimpi Wisata Religi, Mimpi Beasiswa, Mimpi Uang Tunai, hingga Mimpi DP Rumah.

Dan, oleh AJE Indonesia sendiri, program itu lantas dibagi ke dalam tiga periode, yaitu Periode I (6 Januari 2018), Periode II (6 Maret 2018 - Cap Pos 25 Februari 2018), serta Periode III yang berakhir pada 6 Mei 2018 (Cap Pos 25 April 2018).

Kata Head of Marketing AJE Indonesia, Edwindra, syarat mengikuti Dream Box sesungguhnya sangat mudah, yakni konsumen wajib mengirim tiga label Big Cola.

Atau, tambahnya, konsumen dapat juga mengirim label baru minuman lainnya yang dilansir oleh AJE Indonesia, seperti Cielo, Cifrut, dan Volt.

Setelah itu, lanjutnya, konsumen diharapkan tak lupa untuk menulis kategori mimpi yang diinginkan.

AJE Indonesia mengabarkan, dari tiga periode pelaksanaan Dream Box, total pemenang diperkirakan mencapai 80 orang. Dan, khusus untuk pemenang Perideo III, pemenang Dream Box sebanyak 40 orang.

AJE Indonesia juga menginformasikan, antusiasme konsumen mengikuti Periode I Dream Box terhitung sangat tinggi, terutama untuk Mimpi DP Rumah serta Mimpi Wisata Religi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, AJE Indonesia yang berbasis di Kawasan Industri Delta Silicon II, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, merupakan lengan bisnis AJE Group yang bermarkas di Lima, Peru.

Di laman resminya, AJE Group yang berdiri pada 1988, mengklaim mampu menorehkan penjualan tahunan sebanyak 3,6 miliar liter, dengan pertumbuhan volume penjualan sebesar 22 persen rata-rata per tahunnya, dalam kurun waktu 2000-2013.

Selain merambah Amerika Latin, AJE Group juga memasarkan berbagai produk kreasinya di kawasan Asia dan Afrika. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis minuman isotonik yang mencapai kurang
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung kualitas yang lebih tahan lama, Amara R
(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, program pemasaran yang berbalut undian se