Berita Bisnis

BERSAMA SUN MOTOR GROUP, MITSUBISHI LUNCURKAN DILER ANYAR DI BOYOLALI

Memberikan kemudah bagi konsumen. (Foto: Ist)Memberikan kemudah bagi konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, jaringan pemasaran PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia -khususnya untuk kendaraan penumpang- dipastikan bakal semakin meluas sampai akhir medio Desember 2018.

Bagaimana tidak. Hingga tutup tahun nanti, Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia berencana menaungi 143 diler yang tersebar di pasar domestik.

Dan, asal tahu saja, dalam kurun 1 April 2017-12 Februari 2018 (tahun fiskal 2017), Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia sejatinya telah menghadirkan 112 diler, seiring pertambahan 22 diler anyar yang dibuka selama tahun fiskal tersebut.

Adapun yang terbaru, dengan menggandeng PT Sun Star Motor, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi meluncurkan diler Mitsubishi SSM – Boyolali yang berada di bilangan Jalan Pandanaran, Boyolali, Jawa Tengah.

Kata Direktur Divisi Sales & Marketing - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro, luas bangunan diler anyar itu mencapai 241 meter persegi.

Dijelaskan pula, di area showroom-nya yang seluas 160 meter persegi, diler Mitsubishi SSM – Boyolali menampilkan beragam kendaraan penumpang Mitsubishi, seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, serta Triton.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga menginformasikan, pengoperasian diler baru tadi semata-mata diarahkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen di Kabupaten Boyolali, yang menginginkan kendaraan penumpang Mitsubishi.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Mitsubishi SSM – Boyolali merupakan diler perdana Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di Kabupaten Boyolali serta gerai ke-41 di area komersil Jawa Tengah.

Di sisi lain, diler dengan kategori 1S (Sales) ini terhitung sebagai gerai ke-38 yang menawarkan kendaraan yang mengusung brand Mitsubishi, yang berada dalam naungan Sun Motor Group (induk usaha Sun Star Motor), yang tersebar di wilayah pemasaran Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, dan Jabodetabek.

Lantas, di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri, Sun Motor Group telah mengoperasikan 19 diler yang menjajakan kendaraan merek Mitsubishi.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 10 gerai terbilang sebagai diler dengan kategori 3S (Sales, Service, Spareparts), seperti di Jepara, Kudus, dan Solo. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan kenaikan permintaan kendaraan Sport Utility
(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, Wyndham Hotel Group, manajemen perho
(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, perjalanan usaha Wyndham Hotel Group -via lini