Berita Bisnis

GENJOT OKUPANSI DI BALI, SWISS-BELHOTEL RILIS #IAMINBALINOW

Memberikan penawaran khusus berupa potongan harga 50 persen untuk kamar kedua. (Foto: Ist)Memberikan penawaran khusus berupa potongan harga 50 persen untuk kamar kedua. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tentu saja, dalam paradigma pelaku usaha yang optimistik, setiap momen atau peristiwa dapat dimanfaatkan sebagai peluang yang menjanjikan.

Tak terkecuali, bila penyebab terjadinya peristiwa itu berada di luar kendali alias yang tergolong force majeure.

Dalam hal ini, kampanye foto di media sosial yang dilansir oleh manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International, pantas untuk disimak.

Buktinya, guna menegaskan suasana aman untuk melancong ke Bali, Swiss-Belhotel International pun baru-baru ini merilis kampanye foto dengan menggunakan tagar #IAMINBALINOW.

Kata Senior Vice President Operations & Development - Indonesia, Malaysia, dan Vietnam, Swiss-Belhotel International, Emmanuel Guillard, lewat kampanye itu, pihaknya berupaya untuk menunjukkan kepada dunia luar bahwa Bali masih aman dan memiliki daya tarik, hingga saat ini.

Dijelaskan pula, untuk mengikuti kampanye foto dengan tagar #IAMINBALINOW, tamu memiliki kesempatan untuk berfoto di photobooth yang telah disediakan serta didesain secara khusus.

Dan, lebih dari itu, Swiss-Belhotel International juga memberikan penawaran khusus berupa potongan harga 50 persen untuk kamar kedua, setelah pemesanan minimal satu kamar di hotel dan resor yang dikelola oleh pihaknya di Bali.

Swiss-Belhotel International pun menegaskan, seluruh hotel dan resor kelolaannya terletak di lokasi yang aman di Bali.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Swiss-Belhotel International kini mengoperasikan sembilan hotel berkapasitas 1,544 kamar di Bali, dari total 65 aset properti yang tersebar di Indonesia.

Dan, dari sembilan hotel tadi, sebanyak empat hotel mengusung merek Swiss-Belhotel, yakni Swiss-Belhotel Petitenget Seminyak (111 kamar), Swiss-Belhotel Rainforest Kuta (161 kamar), Swiss-Belhotel Segara Nusa Dua (153 kamar), serta Swiss-Belhotel Tuban (324 kamar).

Sementara yang mengibarkan label Swiss-Belresort mencakup dua aset, yaitu Swiss-Belresort Pecatu (198 kamar) dan Swiss-Belresort Watu Jimbar yang merupakan resor pertama kelolaannya di Bali, yang dibuka pada Mei 2014.

Di saat yang sama, Swiss-Belhotel International juga mengelola Swiss-Belexpress Kuta Legian (110 kamar), Swiss-Belinn Legian (130 kamar), plus Zest Hotel Legian sebanyak 51 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita