Berita Bisnis

CANDY GROUP RAMBAH PASAR HOME APPLIANCES

Memberikan kemudahan bagi konsumen. (Foto: Ist)Memberikan kemudahan bagi konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Walau kondisi pasar home appliances di pasar domestik sepanjang tahun lalu relatif stabil, langkah para pelaku usaha sesungguhnya tak pernah berhenti.

Justru, dengan beragam upaya yang kerap disesuaikan dengan dinamika konsumen, pebisnis home appliances giat menggelar beragam aktifitas pemasaran yang dikemas dengan menarik.

Di sisi lain, kondisi pasar yang stabil pun sepertinya tidak mampu menyurutkan niat Candy Group untuk meramaikan pasar home appliances di pasar domestik.

Buktinya, dengan merangkul PT Berkat Andijaya Elektrindo yang berperan sebagai distributor tunggalnya, merek yang berasal dari Italia itu resmi hadir di Indonesia.

Dan, pada tahap awal, Candy Group menawarkan dua produk perangkat rumah tangga berupa mesin cuci serta oven.

Kata General Manager Overseas Operations Executive Board Member Candy Group, Marco Corno, dua produk tersebut, yaitu mesin cuci interaktif Bianca dan Candy Watch & Touch Oven, mengusung konsep simple and smart living dan memiliki fitur-fitur yang didukung dengan teknologi termutakhir.

Itu pula sebabnya, tambahnya, pihaknya optimistis Bianca serta Candy Watch & Touch Oven bakal memperoleh animo yang tinggi dari konsumen.

Candy Group mengabarkan, via fitur Talking Bianca, mesin cuci bisa membantu penggunanya saat memilih program pencucian yang tepat, merekam kebiasaan mencuci, dan menyediakan tips mencuci yang bermanfaat.

Di saat yang sama, teknologi Mix Power System+ Candy milik Bianca juga diklaim dapat memberi solusi mencuci yang cepat, efisien dan ekonomis, serta memberikan hasil cuci terbaik untuk seluruh pakaian, tanpa perlu lagi menuangkan deterjen langsung ke pakaian.

Plus, Candy simply-Fi App yang memungkinkan pengaturan jarak jauh melalui smartphone serta kemampuan untuk mengakses berbagai program pencucian, mengontrol konsumsi, dan memberi notifikasi yang berguna bagi perawatan mesin cuci.

Adapun Candy Watch & Touch Oven disebut mempunyai full-touch door display dengan layar 19 inci yang mampu mengontrol sekaligus mengawasi setiap tahapan proses memasak.

Lantas, tak jauh dengan Bianca, Candy Watch & Touch Oven juga sudah dilengkapi dengan teknologi Candy simply-Fi connectivity, yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengamati proses memasak dari jarak jauh, dengan menggunakan tablet atau smartphone.

Berita-Bisnis mencatat, Candy Group dikenal luas sebagai pelaku usaha home appliances yang bermarkas di Milan, Italia.

Dan, sejak empat tahun silam, Candy Group menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan rangkaian produk perangkat rumah yang terkoneksi dengan Wi-Fi.

Selain memasarkan Bianca dan Candy Watch & Touch Oven besutan Candy Group, Berkat Andijaya Elektrindo sendiri yang berbasis di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, sebelumnya telah menjajakan air conditioner & home appliances yang mengusung merek Aux, Aucma, Zerowatt, dan Best Life. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2013
(Berita-Bisnis) - Kendati disadari pertumbuhannya melambat akhir-akhir ini,