Berita Bisnis

BERSAMA TBP GROUP, MARRIOTT BUKA FAIRFIELD BY MARRIOTT BELITUNG

Hotel bintang tiga dengan standar internasional. (Foto: Ist)Hotel bintang tiga dengan standar internasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan diiringi penampilan artis Maia Estianty dan Mey Chan, Marriott International Inc. hari ini resmi melansir portofolio anyarnya di Indonesia.

Dan, asal tahu saja, aset properti baru itu adalah Fairfield by Marriott Belitung yang terletak di kawasan Jalan Pattimura, Tanjungpandan, Belitung, Bangka Belitung.

Lebih dari itu, hotel bintang tiga berkapasitas 143 kamar ini pun diklaim sebagai hotel dengan standar internasional pertama di Belitung.

Lantas, di saat yang sama, lewat kehadiran Fairfield by Marriott Belitung, Marriott International Inc. kini telah menaungi dua aset properti di Indonesia yang mengibarkan label Fairfield by Marriott, setelah sebelumnya merilis Fairfield by Marriot Surabaya (270 kamar) pada Agustus 2016.

Kelak, bila tak ada halangan, Marriott International Inc. pun sedang menyiapkan agenda pembukaan Fairfield by Marriott Bali Legian.

Patut juga diketahui, di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, Fairfield by Marriott Belitung terhitung sebagai hotel kedua yang dioperasikan Marriott International Inc., menyusul JW Marriott Hotel Medan yang berada di bilangan Jalan Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara.

Hotel dengan daya tampung 287 kamar ini berada dalam naungan PT Kurnia Tetap Mulia serta sudah beroperasi sejak Februari 2009.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Fairfield by Marriott Belitung sendiri dikembangkan oleh PT Panca Anugrah Nusantara yang merupakan lini bisnis properti TBP Group.

Dan, TBP Group yang dipimpin oleh Julis Chandra, dikenal luas sebagai kelompok usaha yang berkecimpung di berbagai lini bisnis, seperti pelayaran, pertambangan, transportasi darat, maupun perdagangan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t