Berita Bisnis

GERAI MINIGOOD SEMAKIN BERTAMBAH

Menyasar segmen remaja dan ibu rumah tangga. (Foto: Ist)Menyasar segmen remaja dan ibu rumah tangga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, arena bisnis bags and clothing, household goods, serta personal care and cosmetic products yang ditawarkan dengan harga terjangkau, sepertinya bakal semakin dinamis di masa mendatang.

Bagaimana tidak. Setelah Miniso dan Daiso hadir lebih dulu di pasar domestik, Minigood Inc. kini turut meramaikannya melalui merek Minigood.

Dan, asal tahu saja, gerai perdana Minigood sendiri telah dilansir pada pertengahan Januari lalu di Istana Bandung Electronic Center/BEC yang berada di bilangan Jalan Purnawarman, Babakan Ciamis, Bandung.

Selang beberapa waktu kemudian, merek yang berasal dari Korea ini pun hadir di pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Tangerang.

Kata Head Store Minigood Tangcity Mal, Fahrul Bayu Alam, pihaknya menyasar segmen remaja dan ibu rumah tangga yang ingin mencoba sekaligus memiliki beragam produk asal Korea.

Ditambahkan pula, sejumlah produk yang dipajang di Minigood Tangcity Mal dibanderol dengan harga mulai dari Rp 28 ribu sampai Rp 250 ribu per item.

Adapun yang terbaru, ekspansi Minigood Inc. di Indonesia berlanjut lewat pembukaan gerai sejenis di Supermal Karawaci, Tangerang. Persisnya, awal Febuari 2018.

Ke depan, sebagaimana penelusuran di dunia maya, jumlah gerai Minigood pun dipastikan bertambah seiring terbukanya lowongan pekerjaan untuk penempatan di Summarecon Mall Bekasi serta di Baywalk Mall/Baywalk Pluit (Jakarta Utara) yang dipasang oleh PT Minigood Selective Lifestyle. 

Berita-Bisnis mencatat, Minigood Inc. didirikan oleh Mike Wu di Seoul, Korea Selatan, medio Oktober lima tahun silam.

Dan, dalam lamannya, Minigood disebut masuk ke Indonesia pada Juli tahun lalu, seiring merangseknya merek serupa ke Thailand, Kamboja, dan Kenya.

Hingga 2020, Minigood Inc. sendiri berupaya menghadirkan 2 ribu gerai Minigood di seluruh dunia dan berambisi menorehkan omset penjualan lebih dari 1 miliar dolar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat