Berita Bisnis

CINEMAXX LANSIR CINEMAXX LIPPO PLAZA JEMBER

Hingga saat ini, telah membentangkan lebih dari 200 layar bersistem digital. (Foto: Ist)Hingga saat ini, telah membentangkan lebih dari 200 layar bersistem digital. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Cinemaxx Grand Palladium Mall yang berada di bilangan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, pada awal Februari lalu, ekspansi PT Cinemaxx Global Pasifik sejatinya tidak berhenti.

Buktinya, menjelang tutup medio Februari lalu, lini bisnis bioskop Lippo Group ini resmi merilis Cinemaxx anyar di wilayah pemasaran Pulau Kalimantan, yakni Cinemaxx Citimall Ketapang, Kalimantan Barat.

Dan, asal tahu saja, selain membentangkan empat layar Cinemaxx Reguler, gerai baru bioskop ini juga menyediakan 688 kursi.

Lebih dari itu, Cinemaxx Citimall Ketapang pun otomatis menjadi gerai ke-3 Cinemaxx yang dibuka di Pulau Kalimantan, melengkapi Cinemaxx Citimall Sampit dan Cinemaxx Living Plaza Balikpapan yang lebih dulu beroperasi.

Belakangan, tepatnya awal Maret 2018, ekspansi gerai Cinemaxx Global Pasifik menghampiri area komersil Jawa Timur, bersamaan dengan pembukaan Cinemaxx Lippo Plaza Jember.

Kata Chief Marketing Officer Cinemaxx Global Pasifik, Celeste Koay, pihaknya optimistis bioskop anyar itu bakal mampu menjawab kebutuhan pencinta film maupun keluarga di Jember dan sekitarnya.

Ditambahkan pula, Cinemaxx Lippo Plaza Jember memiliki enam layar Cinemaxx Reguler dengan daya tampung 826 kursi.

Cinemaxx Global Pasifik juga mengabarkan, hingga saat ini, Cinemaxx Lippo Plaza Jember merupakan gerai ke-41 secara keseluruhan.

Dan, yang lebih penting lagi, seiring beroperasinya bioskop baru tadi, Cinemaxx Global Pasifik kini sudah membentangkan 203 layar bersistem digital.

Dalam catatan Berita-Bisnis, khusus di Jawa Timur, Cinemaxx Lippo Plaza Jember terhitung sebagai gerai ke-3.

Bagaimana tidak. Jauh sebelumnya, persisnya pada November 2014, Cinemaxx Global Pasifik telah menghadirkan Cinemaxx Ponorogo City Center dengan tiga layar dan 539 kursi.

Setelah itu, Cinemaxx Lippo Plaza Batu (Malang) dengan empat layar serta 642 kursi dibuka pada April tahun lalu. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Mengulang kesuksesan peluncuran lima menara apartemen yan