Berita Bisnis

LEWAT GRABBIKE LOUNGE, GRAB TAWARKAN NILAI TAMBAH

Program berkelanjutan yang menyeluruh untuk para mitra pengemudi. (Foto: Ist)Program berkelanjutan yang menyeluruh untuk para mitra pengemudi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memiliki nilai tambah yang menjadi keunggulan sebuah layanan tentulah sebuah kondisi ideal yang diimpikan para pelaku usaha.

Tak terkecuali bagi para pebisnis yang melansir platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile, seperti Grab Indonesia.

Buktinya, via inisiatif GrabSejahtera, Grab Indonesia hari ini resmi meluncurkan GrabBike Lounge yang berada di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, gerai untuk beristirahat bagi para mitra pengemudi GrabBike itu berada di lahan seluas 1,000 meter persegi serta beroperasi mulai dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Dijelaskan pula, selain dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, mushola, tempat mengisi daya ponsel, toilet, kantin, bengkel, dan cuci motor, GrabBike Lounge juga menyediakan tempat pangkas rambut serta spa helm.

Grab Indonesia menginformasikan, untuk memanfaatkannya, pengemudi GrabBike cukup memperlihatkan identitas pengemudinya di aplikasi Grab.

Grab Indonesia pun menegaskan, GrabSejahtera sejatinya merupakan bagian dari program berkelanjutan yang menyeluruh untuk para mitra pengemudi guna meningkatkan pendapatan bersih mereka dengan cara yang berkesinambungan dan menjamin kesejahteraan mereka.

Berita-Bisnis mencatat, GrabBike Lounge Daan Mogot merupakan gerai perdana yang dihadirkan oleh Grab Indonesia.

Di sisi lain, hingga saat ini, Grab yang merupakan layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile yang beroperasi di kawasan Asia Tenggara, telah diunduh lebih dari 81 juta jumlah unduhan aplikasi serta menaungi lebih dari 2,4 juta mitra pengemudi di 191 kota di 8 negara yang tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari pos penjualan makanan dan minuman (food an
(Berita-Bisnis) - Memiliki nilai tambah yang menjadi keunggulan sebuah laya