Berita Bisnis

GANDENG ACCOLADES LAKSHMI RESORT, WYNDHAM RILIS WYNDHAM DREAMLAND BALI

Menyediakan fasilitas kelas internasional. (Foto: Ist)Menyediakan fasilitas kelas internasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, hingga sekarang, Bali masih merupakan destinasi wisata yang menarik minat banyak pelancong, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Di saat yang sama, Pulau Dewata juga sejatinya menjadi 'arena pertarungan' di antara pelaku usaha manajemen perhotelan.

Alhasil, bukan hal aneh, jika para operator hotel yang berlabel lokal atau global pun tampak berlomba-lomba untuk menambah aset kelolaannya di Bali.

Ambil contoh, Wyndham Hotel Group. Sampai akhir tahun lalu, lewat lini bisnisnya PT Wyndham Hotel Management, Wyndham Hotel Group telah mengoperasikan lima properti di Bali.

Salah satunya adalah Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali milik PT Wijaya Karya Realty yang terhitung sebagai portofolio perdananya di pasar domestik.

Selain itu, Wyndham Hotel Group juga mengelola Ramada Bali Sunset Road Kuta, Ramada Encore Bali Seminyak, Ramada Resort Bintang Bali, dan Wyndham Garden Kuta Beach Bali yang dikembangkan oleh PT Global Bali Investama serta sudah dioperasikan sejak Maret tahun lalu.

Belakangan, Wyndham Hotel Group kembali menambah jumlah kamar yang dikelola menyusul pembukaan Wyndham Dreamland Bali milik PT Accolades Lakshmi Resort. Tepatnya, pada medio Februari 2018.

Kata President and Managing Director of Wyndham Hotel Group - South East Asia and Pacific Rim, Barry Robinson, sebagaimana dikutip www.traveldailynews.asia, Wyndham Dreamland Bali memiliki 177 kamar.

Di sisi lain, tambahnya, para tamu pun dipastikan bakal bisa mendapatkan ketenangan saat berlibur sekaligus kenyamanan kelas internasional dan fasilitas yang identik dengan layanan brand Wyndham.

Wyndham Hotel Group menegaskan, seiring kehadiran Wyndham Dreamland Bali, pihaknya saat ini telah mengelola enam aset properti di Bali. 

Dalam catatan Berita-Bisnis, Wyndham Hotel Group sendiri sedang menyiapkan pembukaan Wyndham Lombok Sundancer Resort yang akan digelar pada pertengahan tahun ini.

Resor anyar berisikan 66 suite yang berdiri di atas lahan tepi pantai seluas 119 hektar di Sekotong, Lombok Selatan, itu dibangun oleh PT Wisata Bahagia Indonesia.

Setelahnya, Wyndham Hotel Group juga bakal melansir Wyndham OPI Hotel Palembang (259 kamar) yang diklaim sebagai hotel bintang lima pertama Wyndham Hotel Group di Palembang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita