Berita Bisnis

MARET INI, ABSOLUTE HOTEL RILIS U JANEVALLA BANDUNG

Memiliki 119 kamar. (Foto: Ist)Memiliki 119 kamar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan operator hotel global lainnya, radar bisnis pelaku usaha manajemen perhotelan yang berasal dari Thailand pun sejatinya tak luput menyasar peluang di pasar domestik.

Buktinya, pada awal Februari 2018, D Varee Hotels and Resorts yang berbasis di Bangkok Mediplex Building, Bangkok, Thailand, telah resmi mengoperasikan D Varee Diva Kuta Bali (187 kamar).

Dan, bila tak ada aral melintang, portofolio D Varee Hotels and Resorts juga diperkirakan bakal bertambah seiring rencana pembukaan D Varee Solitaire Gading Serpong (Tangerang), D Varee Signature Alam Sutera (Tangerang Selatan), D Varee Semarang (Jawa Tengah), serta JSI Jeep Station Indonesia, di masa mendatang.

Adapun jauh sebelumnya, Absolute Hotel Services yang menaungi merek U Hotels & Resorts, Eastin Grand Hotels, Eastin Hotels & Residences, dan Eastin Easy, serta bermarkas di Makkasan, Rajthevee, Bangkok, Thailand, sudah mengelola U Paasha Seminyak Bali yang terletak di kawasan Jalan Laksmana, Seminyak, Bali.

Resor bintang empat berkapasitas 94 kamar itu dikelola sejak lima tahun silam seusai memperoleh kepercayaan dari PT Grha Swahita.

Lantas, pada pertengahan Maret ini, sebagaimana dikutip www.ttgasia.com, Absolute Hotel Services -via brand U Hotels & Resorts- berencana merilis U Janevalla Bandung yang berada di bilangan Jalan Aceh, Bandung, Jawa Barat.

Hotel anyar yang dekat dengan Bandung Indah Plaza ini memiliki 119 kamar serta berada dalam naungan PT Illia Persada.

Setelah itu, melalui merek Eastin Hotels & Residences, Absolute Hotel Services pun berniat melansir Eastin Ashta Resort Canggu Bali.

Resor dengan daya tampung 102 kamar milik PT Prima Graha Loka yang terletak di kawasan Jalan Raya Canggu, Pantai Berawa, Badung, Bali, itu diproyeksikan bakal beroperasi tahun 2020.

Di saat yang sama, Absolute Hotel Services juga memiliki agenda untuk membuka U Paasha Canggu Bali yang dikembangkan PT Canggu Suite Condotel Company.

Berita-Bisnis mencatat, Absolute Hotel Services merupakan afiliasi BTS Group Holding Public Company, kelompok usaha di Thailand yang berkecimpung di berbagai bidang, seperti property development, construction management, media, serta food & beverage and services.

Di sisi lain, BTS Group Holding Public Company juga dikenal luas sebagai pemegang saham mayoritas Bangkok Mass Transit System PCL, operator BTS Skytrain dan The Bangkok BRT. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita