Berita Bisnis

CAAYA RAMAIKAN BISNIS TEH DALAM KEMASAN

Terinspirasi dari kebaikan alam Nusantara maupun kekayaan budaya Indonesia. (Foto: Ist)Terinspirasi dari kebaikan alam Nusantara maupun kekayaan budaya Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, bisnis minuman teh dalam kemasan di pasar domestik, sesungguhnya sangat menggiurkan hingga saat ini.

Buktinya, menurut catatan Euromonitor, volume minuman teh dalam kemasan tumbuh sebesar 10 persen alias setara 1,2 miliar liter pada 2014.

Lantas, di sisi lain, arena bisnis kategori produk ini pun belakangan semakin diramaikan dengan kehadiran pemain baru, seperti Ichitan yang diusung Ichitan Group.

Sementara itu, beberapa waktu sebelumnya, pentas bisnis yang sama juga telah dijejali oleh Teh Pucuk (PT Mayora Indah Tbk), Mirai Ocha (PT Suntory Garuda Beverage), Teh Gelas (Orang Tua Group), dan Ichi Ocha keluaran PT Indofood Asahi Sukses Beverage.

Adapun yang terbaru, PT Tirta Investama -yang populer dengan merek Danone-AQUA- resmi meluncurkan Caaya - Rangkaian Teh Indonesia, yang diklaim terinspirasi dari kebaikan alam Nusantara maupun kekayaan budaya Indonesia.

Kata Beverages Marketing Manager Tirta Investama, Peter Harjono, Caaya hadir untuk menempati celah yang belum terisi selama ini, yakni teh dalam kemasan yang lebih modern, namun tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia.

Dijelaskan pula, Caaya ditawarkan dalam tiga pilihan varian, yaitu Revive Me Jasmine, Soothe Me Vanilla Pandan, serta Power Me Toasted Rice.

Tirta Investama juga mengabarkan, selain dijajakan secara online di Lazada dan Shopee, Caaya juga bisa diperoleh di berbagai supermarket terkemuka.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, Caaya terhitung sebagai produk perdana minuman teh dalam kemasan yang dilansir oleh Tirta Investama di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila strategi yang dicanangkan dapat berjalan dengan mulu
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Berbekal semangat baru untuk semakin dekat dengan pelangg