Berita Bisnis

TAHUN DEPAN, SAHID KELOLA THE ALLURE VILLAS PANGANDARAN

Hotel berkonsep vila pertama di Pangandaran. (Foto: Ist)Hotel berkonsep vila pertama di Pangandaran. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pelaku usaha hospitality lainnya yang getol berekspansi, Sahid Hotels & Resorts (PT Sahid International Hotel Management and Consultant) pun tampaknya setali tiga uang.

Bagaimana tidak. Pada awal Maret ini, Sahid Hotels & Resorts telah dipercaya PT Nusa Indah Wisata untuk mengelola Hotel T-More Kupang yang terletak di bilangan Jalan Piet A Tallo, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Alhasil, mulai 1 April nanti, hotel berkapasitas 99 kamar ini pun bakal tampil dengan label anyar, yakni Sahid T-More Kupang.

Dan, lebih dari itu, layanan hotel yang berdiri di atas lahan sekitar 6 ribu meter persegi itu dipastikan akan selaras dengan standarisasi performa hotel yang sebelumnya telah dioperasikan Sahid Hotels & Resorts.

Adapun yang terbaru, PT Tri Megah Development & Construction resmi menunjuk Sahid Hotels & Resorts untuk mengelola The Allure Villas Pangandaran, Jawa Barat.

Kata Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts, Hariyadi B. Sukamdani, The Allure Villas Pangandaran berada di dalam kawasan Grand Pangandaran seluas 200 hektar, yang akan dikembangkan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di masa mendatang.

Dijelaskan pula, The Allure Villas Pangandaran yang mengusung konsep vilatel tersebut bakal menawarkan 68 vila yang memiliki total 130 kamar.

Dan, oleh Tri Megah Development & Construction sendiri, pembukaan The Allure Villas Pangandaran -hotel berkonsep vila pertama di Pangandaran- diproyeksikan pada medio Februari tahun depan.

Berita-Bisnis mencatat, khusus di area komersil Jawa Barat, Sahid Hotels & Resorts sebelumnya telah mengoperasikan tiga aset properti.

Salah satunya adalah Sahid Jaya Lippo Cikarang (Bekasi) berkapasitas 112 kamar yang dibuka pada 1994. 

Selain itu, Sahid Eminence Hotel Convention and Resort, Ciloto, Bogor (379 kamar), milik PT Kurnia Land, yang beroperasi sejak pertengahan Desember 2016.

Plus, Sahid Skyland Jatinangor Bandung berdaya tampung 254 kamar yang berada dalam naungan PT Adhiloka Shobat Sewita. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita