Berita Bisnis

SHELL TAWARKAN SPIRAX S5 ATF X

Bermuara kepada peningkatan efisiensi bahan bakar. (Foto: Ist)Bermuara kepada peningkatan efisiensi bahan bakar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan synthetic base oil technology yang mampu memberikan perlindungan gigi transmisi dari korosi dan keausan, PT Shell Indonesia pun resmi memperkenalkan produk anyar pelumasnya, baru-baru ini.

Dan, asal tahu saja, pelumas baru khusus untuk mobil matik itu dijajakan dengan label Shell Spirax S5 ATF X.

Kata Senior Marketing Manager Shell Indonesia, Mutiarini, kehadiran synthetic base oil technology sekaligus bisa menjaga kinerja transmisi lebih stabil, kendati dalam kondisi panas sekalipun.

Selain itu, tambahnya, dengan mengusung teknologi serupa, Spirax S5 ATF X juga dapat mengurangi gesekan yang bermuara kepada peningkatan efisiensi bahan bakar.

Shell Indonesia pun menegaskan, pelumas yang menyasar segmen kendaraan penumpang ini dikembangkan serta diformulasikan dengan memenuhi pengesahan dari berbagai pihak yang kompeten.

Salah satunya, Aisin JWS 3309. Selain itu, pengesahan juga diperoleh dari Allison C-4, Ford Mercon LV dan Mercon V, serta General Motors Dexron III-H.

Plus, JASO 1-A, dan 2A-02 1A untuk mobil Jepang dan Asia, serta Toyota T-III dan T-IV.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya di arena bisnis oli di pasar domestik, Shell Indonesia didukung kehadiran pabrik pelumas berkapasitas 135 juta liter per tahun yang terletak di Marunda, Bekasi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional