Berita Bisnis

NOVOTEL BALIKPAPAN GELAR KAMPANYE EARTH HOUR 2018

Mewujudkan kepeduliannya. (Foto: Ist)Mewujudkan kepeduliannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya terhadap upaya penurunan emisi global, Novotel Balikpapan pun ikut aktif menyelenggarakan kampanye Earth Hour 2018.

Bahkan, selain memadamkan lampu selama satu jam, hotel bintang empat yang terletak di kawasan Jalan Brigjen Ery Suparjan, Klandasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur, ini juga menggelar kegiatan lainnya.

Kata General Manager Novotel Balikpapan, Florent Michaud, kegiatan tersebut berupa akustik dan bazar yang mengusung tema serupa.

Dijelaskan pula, hasil dari dua event tadi kelak disalurkan ke dalam program kepedulian besutan Novotel Balikpapan.

Berita-Bisnis mencatat, Novotel Balikpapan yang berkapasitas 198 kamar dimiliki oleh PT Grand Balikpapan serta beroperasi sejak Mei 2007.

Lantas, masih di bilangan Klandasan Ulu, Balikpapan, Grand Balikpapan juga menghadirkan ibis Balikpapan dengan daya tampung 155 kamar. Persisnya, pada Mei 2012.

Dan, oleh Grand Balikpapan sendiri, baik pengelolaan Novotel Balikpapan maupun ibis Balikpapan dipercayakan kepada manajemen perhotelan AccorHotels.

Patut juga diketahui, di wilayah pemasaran Pulau Kalimantan, Novotel Balikpapan terbilang sebagai hotel perdana yang mengusung label Novotel.

Adapun, sampai saat ini, properti yang mengibarkan merek Novotel di Pulau Kalimantan telah mencapai dua hotel, seiring beroperasinya Novotel Banjarmasin Airport, Kalimantan Selatan, dengan kapasitas 196 kamar, pada 2013. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita