Berita Bisnis

PENDEKAR BODOH HADIRKAN GERAI BARU DI COSMO TERRACE THAMRIN CITY

Hadirkan lebih dari 50 gerai. (Foto: Ist)Hadirkan lebih dari 50 gerai. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Memenuhi animo yang tinggi dari konsumennya, PT Pendekar Bodoh, pemilik dan pengelola resto D’Cost Seafood, menghadirkan cabang baru di Cosmo Terrace Thamrin City, Jakarta.

Selain untuk konsumen umum, resto tersebut juga diarahkan buat menyasar segmen karyawan di sekitar kawasan tersebut.

Menurut Eka Agus Rachman, General Manager Promotion & Public Relation D’Cost, pihaknya juga telah menghadirkan program promosi unik yaitu Hamil Baru Bayar pada awal Januari 2012.

Program promosi itu dirancang sebagai solusi pernikahan untuk pelanggan D'Cost yang ingin menggelar resepsi pernikahan di resto D’Cost tanpa perlu bayar di muka, baik untuk sewa tempat, pelaminan, dan makanan senilai Rp 10 juta. Biaya itu bisa dibayarkan pasca menikah setelah mempelai wanita hamil.

Medio Desember 2011, resto D’Cost berhasil meraih 5 penghargaan dalam ajang Marketing Award 2011 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing.

Kelima penghargaan tersebut, antara lain, The Best Market Driving, The Best Innovatin in Marketing, dan The Best in Experiential Marketing. Dua penghargaan lainnya adalah The Best in Marketing Campaign dan The Best in Social Marketing.

Sampai saat ini, PT Pendekar Bodoh telah mengoperasikan lebih dari 50 gerai resto D’Cost Seafood.




Berhubungan Dengan: