Berita Bisnis

LEWAT ISO, TAMAM WAHANA TINGKATKAN KINERJA ALCOR MICE

Membangun mutu layanan selaras dengan janji kepada pelanggan. (Foto: Ist)Membangun mutu layanan selaras dengan janji kepada pelanggan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pentas bisnis lain, pelaku usaha MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) juga tak luput dari tuntutan agar selalu kompeten di bidangnya.

Maklumlah, dengan bekal kompetensi serta reputasi yang terakui, layanannya pun diyakini bakal dapat berkembang di kemudian hari.

Satu kondisi yang sesungguhnya tampak sudah disadari oleh PT Tamam Wahana sejak beberapa waktu lalu.

Buktinya, dua tahun silam, pebisnis MICE yang berbasis di kawasan Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, ini telah menggenggam Sertifikat ISO 9001:2008.

Dan, oleh Tamam Wahana sendiri, selain dimanfaatkan sebagai upaya untuk mendongkrak citranya sebagai provider MICE berskala internasional, sertifikat keluaran Worldwide Quality Assurance Inggris itu juga diarahkan untuk meningkatkan kepercayaan dari para pelanggan.

Lantas, pada medio April 2018, Tamam Wahana kembali sukses menggaet Sertifikat ISO 9001:2015 yang bersumber dari lembaga yang sama.

Kata Direktur Tamam Wahana, Jim Tehusijarana, sertifikat anyar tadi disematkan kepada tiga venue yang mengusung merek Alcor MICE yang dikelola oleh pihaknya, yaitu The Kasablanka, Upper Room Jakarta, dan Bekasi Convention Centre.

Dijelaskan pula, via Sertifikat ISO 9001:2015, pihaknya pun bakal berusaha semaksimal mungkin membangun mutu layanan selaras dengan janji kepada para pelanggan.

Berita-Bisnis mencatat, Tamam Wahana berada dalam naungan PT Wahana Inspirasi Bintang yang juga berkecimpung di segmen food & beverages, lighting rental, sounds production & rent, serta ritel dan distribusi.

Dan, asal tahu saja, venue perdana yang dikelola Tamam Wahana adalah Upper Room Jakarta (3,600 meter persegi) yang dibuka sejak 12 tahun silam di Annex Building, Kompleks Wisma Nusantara, Jakarta Pusat.

Setelah itu, Tamam Wahana merilis The Kasablanka seluas 14 ribu meter persegi yang berada di lantai teratas Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Adapun Bekasi Convention Centre yang memiliki luas lahan mencapai 12 ribu meter persegi direncanakan bakal menggelar seremoni grand launching pada kuartal ketiga tahun ini.

Patut juga diketahui, bila tak ada halangan, Tamam Wahana pun sedang menyiapkan agenda pembukaan venue anyarnya di Mall Alam Sutera, Tangerang, pada 2019. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p