Berita Bisnis

SARIHUSADA JAJAL ARENA MINUMAN SUSU SIAP MINUM

Wujud kepedulian terhadap meningkatnya aktivitas anak-anak di usia 1-5 tahun. (Foto: Ist)Wujud kepedulian terhadap meningkatnya aktivitas anak-anak di usia 1-5 tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dua tahun silam, riset yang digelar oleh MARS Indonesia berhasil mengungkapkan sebuah catatan yang menggembirakan bagi para pebisnis minuman susu siap minum.

Persisnya, catatan itu menyebutkan volume konsumsi minuman susu siap minum terus meningkat dari tahun ke tahun di pasar domestik. Bahkan, tumbuh rata-rata sebesar 11,41 persen per tahun.

Ke depan, bukan tidak mungkin, kisaran pertumbuhan tadi bakal kembali bergerak naik, seiring munculnya beragam variabel -langsung maupun tidak langsung- yang bisa mempengaruhi perilaku konsumen.

Ambil contoh, konsumen cenderung lebih memilih kepraktisan. Atau, tidak tertutup peluang, pelaku usaha minuman susu siap minum pun meluncurkan kreasi barunya, baik berupa kehadiran kemasan anyar, modifikasi terhadap konten, dan segmentasi usia market yang diincar.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh PT Sarihusada Generasi Mahardika (anak usaha Danone Indonesia) sejatinya layak untuk disimak.

Bagaimana tidak. Diklaim secara khusus untuk anak yang berusia di atas satu sampai lima tahun, Sarihusada Generasi Mahardika memperkenalkan SGM Aktif dan Bebelac Go dalam kemasan kotak.

Kata Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin, kehadiran SGM Aktif serta Bebelac Go dalam kemasan kotak merupakan wujud kepedulian pihaknya terhadap meningkatnya aktivitas anak-anak di usia 1-5 tahun.

Dijelaskan pula, kandungan nutrisi SGM Aktif dan Bebelac Go dalam kemasan kotak itu adalah susu pertumbuhan.

Berita-Bisnis mencatat, Sarihusada Generasi Mahardika telah melansir SGM Aktif dalam kemasan kotak pada medio Maret lalu. Adapun Bebelac Go dalam kemasan kotak akan diluncurkan pada April 2018.

Lantas, selain mengusung rasa stroberi, SGM Aktif dalam kemasan kotak ukuran 110 ml juga menghadirkan rasa coklat serta bisa diperoleh di berbagai supermarket, minimarket, dan dapat dibeli secara online.

Lebih dari itu, SGM Aktif dalam kemasan kotak pun disebut memiliki formula Complinutri yang mengandung Omega 3 & 6 plus nutrisi penting lainnya, seperti vitamin D, Kalsium, vitamin B Komplex, vitamin C, dan zink.

Patut pula diketahui, SGM Aktif dan Bebelac Go dalam kemasan kotak/tetra pack tergolong sebagai produk anyar besutan Sarihusada Generasi Mahardika yang ditawarkan di arena bisnis minuman susu siap minum. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah melengkapinya dengan wahana Taman Air Menari pada
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud dukungan kepada komunitas ibu yang
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis susu bubuk di Indonesia