Berita Bisnis

ALOITA PRIMA DAN TAUZIA LUNCURKAN HARRIS VILLA MALANG

Menyediakan fasilitas serta layanan laiknya hotel bintang empat. (Foto: Ist)Menyediakan fasilitas serta layanan laiknya hotel bintang empat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memiliki diferensiasi yang kelak mampu dikonversi menjadi poin keunggulan di tengah aroma persaingan yang ketat, tentulah merupakan impian bagi pelaku usaha manapun.

Tak terkecuali, bagi para investor serta operator hotel yang setiap saat mesti berupaya keras menjaga tingkat keterisian properti yang dimiliki dan dikelolanya.

Sebuah kesadaran yang tampaknya diamini oleh PT Aloita Prima dan Tauzia Hotel Management yang masing-masing berperan sebagai pemilik serta pengelola Harris Hotel & Conventions Malang.

Buktinya, Aloita Prima dan Tauzia Hotel Management baru-baru ini resmi meluncurkan fasilitas tambahan anyar hotel bintang empat yang terletak di kawasan Jalan A. Yani, Polowijen, Malang, itu dengan tajuk Harris Villa.

Kata Marketing Communication Manager Harris Hotel & Conventions Malang, Ires Mariska, Harris Villa mencakup 26 unit dengan luas masing-masing vila mencapai 120 meter persegi.

Dijelaskan pula, Harris Villa menyediakan fasilitas serta layanan laiknya hotel bintang empat.

Adapun untuk menyemarakkan pembukaannya, tambahnya, Harris Villa menawarkan harga spesial, mulai dari Rp 1,188,000 per malam per vila.

Tauzia Hotel Management juga menegaskan, hingga saat ini, Harris Villa yang terletak tak jauh dari Harris Hotel & Conventions Malang yang berada di dalam kawasan hunian Riverside Malang itu, merupakan satu-satunya vila dengan fasilitas hotel bintang empat yang beroperasi di Kota Malang.

Berita-Bisnis mencatat, Harris Hotel & Conventions Malang berkapasitas 229 kamar dibangun oleh Aloita Prima serta dibuka sejak medio Februari 2013.

Selain memiliki tiga kolam renang, kid’s club, dan wedding chapel, Harris Hotel & Conventions Malang juga menyediakan ruang pertemuan yang bisa memuat hingga 1,500 orang (round table) atau setara hampir 3 ribu orang untuk standing party.

Lantas, bagi Tauzia Hotel Management sendiri, Harris Hotel & Conventions Malang terhitung sebagai satu-satunya hotel yang dikelola di Malang, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita