Berita Bisnis

WAHANA WIRAWAN LANSIR DILER NISSAN-DATSUN SM. AMIN PEKANBARU

Mengadopsi Nissan Retail Concept. (Foto: Ist)Mengadopsi Nissan Retail Concept. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seirama dengan pelaku usaha otomotif lainnya, PT Nissan Motor Indonesia pun tampak giat memperluas jaringan pemasaran dan layanannya di pasar domestik.

Buktinya, pada awal pekan ini, dengan menggandeng PT Wahana Wirawan, Nissan Motor Indonesia resmi melansir diler Nissan-Datsun anyar di Pekanbaru, Riau.

Dan, lebih dari itu, diler seluas kurang lebih 4,278 meter persegi serta berada di bilangan Jalan SM. Amin, Pekanbaru, itu bahkan diklaim telah mengadopsi Nissan Retail Concept alias standar desain ritel global Nissan yang baru.

Kata Deputy Director Nissan Motor Indonesia, Masato Nakamura, via Nissan Retail Concept, area penjualan, servis, sampai layanan finansial diler Nissan-Datsun SM. Amin Pekanbaru dipastikan bakal memberikan pengalaman yang terbaik kepada para pelanggan.

Ditambahkan pula, selain servis, pengalaman tadi juga akan dirasakan ketika konsumen bakal melakukan test drive di gerai diler anyar itu.

Nissan Motor Indonesia mengabarkan, area bengkel diler Nissan-Datsun SM. Amin Pekanbaru (Sales, Service, Spare Part) dilengkapi dengan delapan bay serta 14 bay sebagai fasilitas penunjang body repair dan car wash.

Sementara itu, bagi Wahana Wirawan, optimistis mampu memasarkan 70 unit kendaraan per bulannya, seiring kehadiran diler baru yang menelan dana investasi lebih dari Rp 40 miliar tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Nissan-Datsun SM. Amin Pekanbaru merupakan gerai diler ke-3 yang beroperasi di Riau.

Adapun jauh sebelumnya, diler sejenis telah dibuka di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, serta di Mandau, Duri.

Wahana Wirawan sendiri yang berdiri pada tahun 1981 dan berbasis di Jakarta, dikenal luas sebagai anak usaha PT Indomobil Wahana Trada, yang bernaung di bawah Indomobil Group. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih