Berita Bisnis

DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI

Memiliki pemandangan laut yang indah. (Foto: Ist)Memiliki pemandangan laut yang indah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peruntungan Dafam Hotel Management di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, tampaknya bakal semakin moncer di masa mendatang.

Bagaimana tidak. Pada pertengahan Januari 2018, Dafam Hotel Management telah resmi menggelar seremoni grand opening Hotel Dafam Pasific Caesar yang berada di bilangan Jalan Dr. Ir. Soekarno, Surabaya.

Hotel yang mengusung konsep modern minimalis berkapasitas 108 kamar yang dimiliki PT Citra Surya Kaesar ini pun otomatis menjadi hotel kedua yang dioperasikan di wilayah pemasaran Jawa Timur, setelah Hotel Dafam Lotus Jember yang dibangun oleh PT Griya Artha Langgeng Semesta.

Tak lama berselang, dan masih di medio Januari lalu, Dafam Hotel Management kembali memperoleh kepercayaan dari PT Surabaya Mercusuar Indonesia untuk mengelola Hotel Dafam International Airport Yogyakarta.

Dan, asal tahu saja, hotel setinggi 12 lantai dengan 200 kamar serta yang mengusung konsep perpaduan bisnis dan resort ini, direncanakan bakal dibuka dalam waktu beberapa tahun ke depan.

Lebih dari itu, Hotel Dafam International Airport Yogyakarta juga kelak merupakan aset properti kedua yang berada dalam naungan Surabaya Mercusuar Indonesia yang dioperasikan oleh Dafam Hotel Management, menyusul Hotel Grand Dafam Surabaya (172 kamar) yang sudah menyelenggarakan topping off pada pertengahan Maret 2017.

Sedangkan yang terbaru, PT Gili Inti Sinergi resmi memberikan kepercayaan kepada Dafam Hotel Management untuk mengoperasikan Mandar Ecovillage di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kata Public Relation Manager Dafam Hotel Management, Ninik Haryanti, Mandar Ecovillage managed by DHM berdiri di atas lahan seluas 2 ribu meter persegi serta memiliki 18 vila.

Dijelaskan pula, selain memiliki fasilitas restoran, Mandar Ecovillage managed by DHM juga diramaikan dengan kehadiran swimming pool serta layanan Spa.

Dafam Hotel Management pun menegaskan, lokasi Mandar Ecovillage managed by DHM memiliki keunggulan yang sangat istimewa, yakni pemandangan laut yang indah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pengelolaan Mandar Ecovillage managed by DHM, Dafam Hotel Management kini mengoperasikan dua aset di Lombok, menyusul Mola2 Resort Gili Air Lombok berdaya tampung 48 kamar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita