Berita Bisnis

ZULU ALPHA PAPA GELAR #KARTINIJAMANNOW

Tetap menggelar ekspansi. (Foto: Ist)Tetap menggelar ekspansi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam laman twitter-nya, PT Zulu Alpha Papa -pemilik gerai ZAP Clinic- resmi menyampaikan kabar gembira bagi para pelanggannya.

Persisnya, informasi itu berkaitan dengan penawaran diskon sebesar 21 persen yang berlaku di seluruh gerai ZAP Clinic di Indonesia, pada hari ini.

Selain bisa digunakan untuk membeli Annual Membership (Hair Removal Underarm, Hair Removal Brazilian, Hair Removal Lower Legs), diskon yang sama juga dapat diperoleh bila melakukan transaksi minimal Rp 500 ribu.

Namun, tentu saja, promo bertajuk #KartiniJamanNow itu memiliki syarat dan ketentuan. Salah satunya, berlaku bagi konsumen yang memiliki/mengandung nama Ajeng, Ayu, Karti, dan Tini, atau yang sedang berulang tahun pada tanggal 21 April.

Lantas, bila syarat itu tak terpenuhi, pelanggan pun masih dimungkinkan untuk menikmati promo, jika bisa mengajak temannya yang memiliki/mengandung nama Ajeng, Ayu, Karti, dan Tini, atau yang sedang berulang tahun pada tanggal 21 April.

Selebihnya, pelanggan diminta untuk mengunggah foto saat sedang mengenakan kebaya ke Instagram sekaligus tag @zapcoid dengan hashtag #KartiniJamanNow.

Kata CEO Zulu Alpha Papa, Fadly Sahab, promo tersebut dirilis sebagai insentif bagi perempuan agar selalu bangga dengan kebaya yang merupakan warisan Indonesia.

Plus, tambahnya, mengingat hari Kartini sebagai salah satu momen kebangkitan perempuan Indonesia atau tonggak sejarah perempuan Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Zulu Alpha Papa konsisten mengemas peringatan Hari Kartini sebagai hari yang spesial bagi perjalanan usaha ZAP Clinic di pentas bisnis kecantikan di pasar domestik.

Dan, jika tak ada halangan, Zulu Alpha Papa pun bakal tetap menggelar ekspansi lewat pembukaan gerai anyar ZAP Clinic di Jakarta Barat, Makassar, serta di Lampung, pada akhir April 2018 hingga awal Mei mendatang.

Patut juga diketahui, sampai akhir medio Maret lalu, Zulu Alpha Papa -berdiri pada 2009- telah menghadirkan sekitar 35 gerai Zap Clinic serta tiga gerai Zap Premier yang berlokasi di Menteng, Kelapa Gading, dan Bekasi.

Lantas, selama tahun lalu, seluruh gerai ZAP Clinic melayani lebih dari 900 ribu treatment (dengan biaya minimal Rp 250 ribu), yang tergolong sebagai kontributor utama pendapatan Zulu Alpha Papa. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang