Berita Bisnis

BROTHER HADIRKAN TIGA PRINTER INKJET MULTI FUNGSI

Targetkan peningkatan market share. (Foto: Ist)Targetkan peningkatan market share. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Beranjak dari analisa bahwa pasar printer bergeser dari jenis single ke multifungsi, maka PT Brother International Sales Indonesia, anak perusahaan Brother International Singapore PTE, LTD, meluncurkan tiga printer inkjet warna multifungsi (print, scan, dan copy), baru-baru ini.

Ketiga printer inkjet tersebut terdiri dari DCP-J725DW, MFC-J430W, dan MFC-J625DW yang diklaim berdesain kompak dan kaya akan fitur serta teknologi.

Menurut Deny Santosa, Marketing Manager Brother International Sales Indonesia, teknologi terbaru yang hadir berupa double-sided printing (mencetak bolak balik otomatis) dan mobile printing dengan menyematkan empat kartrid berwarna hitam, cyan, magenta dan yellow yang masing-masing dibanderol seharga Rp 75.000 dan bisa mencetak hingga 600 halaman.

Ditambahkan, printer inkjet warna multifungsi DCP-J725DW dilepas dengan harga Rp 1.590.000, tipe MFC-J430W seharga Rp 1.390.000, dan Rp 1.790.000 untuk tipe MFC-J625DW.

Pada tahun 2010, di saat pasar printer di Indonesia diperkirakan berkisar antara 800 ribu sampai 900 ribu unit, Brother International Sales Indonesia berhasil menjual sebanyak kurang lebih 200 ribu unit.

Tahun 2011, Brother International Sales Indonesia berhasil menggenggam 20 persen market share dan pada tahun ini ditargetkan naik menjadi 30 persen. 


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka
(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki