Berita Bisnis

METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN

Label Horison perdana di area komersil Jawa Timur. (Foto: Ist)Label Horison perdana di area komersil Jawa Timur. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya yang agresif melebarkan jaringan layanannya, PT Metropolitan Golden Management pun seolah tak mau ketinggalan.

Buktinya, operator hotel yang populer dengan label Horison Hotels Group ini baru saja meluncurkan hotel anyar bertajuk Hotel Horison Pasuruan, yang terletak di kawasan Jalan A. Yani, Pasuruan, Jawa Timur. Tepatnya, pada akhir pekan lalu.

Kata Direktur Operasional Metropolitan Golden Management, Basari Bachri, hotel baru tersebut memiliki 164 kamar yang mencakup empat tipe kamar.

Ditambahkan pula, selain diramaikan dengan kehadiran spa, outdoor swimming pool, restoran, dan coffee shop, Hotel Horison Pasuruan juga menyediakan sport center.

Plus, berbagai ruangan untuk pertemuan berkapasitas 30 orang. Tak terkecuali, ballroom yang bisa menampung sampai 1,500 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Hotel Horison Pasuruan yang dimiliki PT Tirta Kencana Asri merupakan hotel perdana yang mengusung label Horison di area komersil Jawa Timur.

Adapun sebelumnya, persisnya pada medio Juni 2017, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan Arcadia Surabaya by Horison (147 kamar) yang berada dalam naungan Brasali Group.

Lantas, khusus di kategori midscale (merek Horison) sendiri, Hotel Horison Pasuruan terhitung sebagai hotel ke-18, hingga saat ini.

Sementara tujuh belas Hotel Horison lainnya beroperasi di Sumatera Utara (Horison Pematang Siantar), Lampung (Horison Lampung), Daerah Istimewa Yogyakarta (Horison Yogyakarta), Jakarta (Horison Ciledug), Banten (Horison Forbis Cilegon), Papua (Horison Jayapura), dan Sulawesi Tenggara (Horison Kendari).

Termasuk, masing-masing dua Hotel Horison di Kalimantan Timur (Horison Samarinda, Horison Sagita Balikpapan), Bali (Horison Legian, Horison Jimbaran), serta di Jawa Tengah (Horison NJ Semarang, Horison Pekalongan).

Plus, lima Hotel Horison yang beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Barat, yakni Horison Tasikmalaya, Horison Sukabumi, Horison Palma Pangandaran, dan Horison Tirta Sanita.

Dalam operasionalnya, Metropolitan Golden Management yang kini mengelola 47 hotel, melansir enam merek hotel, yang terdiri dari Affiliate Hotels, Aziza Hotels (Syariah), HoreX Hotels (bintang dua), @Hom Hotels (bintang dua), Horison Ultima Hotels (bintang 4), dan Horison. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita