Berita Bisnis

MONDELEZ LANSIR OREO THINS

Hadir dalam dua varian rasa, yakni Tiramisu dan Vanilla Delight. (Foto: Ist)Hadir dalam dua varian rasa, yakni Tiramisu dan Vanilla Delight. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim hadir dengan ukuran yang tipis, lebih renyah, serta kaya akan rasa, PT Mondelez Indonesia -lengan bisnis Mondelez International Inc.- pun resmi menjajakan produk biskuit anyar Oreo Thins.

Dan, asal tahu saja, Oreo Thins yang berbalut kemasan yang lebih ramping dan premium itu hadir dalam dua varian rasa, yakni Tiramisu dan Vanilla Delight.

Kata Category Director of Biscuit Mondelez South East Asia, Rick Lawrence, kehadiran inovasi bentuk biskuit yang tipis dan praktis, yang dimiliki Oreo Thins, diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menikmati waktu luang yang menyenangkan, sembari mencari inspirasi yang menjadi awal kesuksesan.

Dijelaskan pula, tekstur renyah dan halus Oreo Thins dirancang khusus untuk para penggemar Oreo yang mencari pilihan cookies yang lebih modern.

Mondelez Indonesia mengabarkan, Oreo Thins memiliki kalori yang lebih rendah sebesar 34 persen dibandingkan dengan Oreo reguler.

Mondelez Indonesia juga menginformasikan, dalam satu kemasan Oreo Thins yang dibanderol seharga Rp 12,500, terdapat dua bungkus yang masing-masing berisi sepuluh keping seberat enam gram.

Berita-Bisnis mencatat, Oreo Thins perdana diluncurkan sejak tiga tahun silam di pasar Tiongkok.

Dan, selama delapan bulan pertama, Oreo Thins sukses menorehkan pendapatan sebanyak US$ 40 juta di pasar tersebut.

Di Indonesia sendiri, merek Oreo dan Biskuat merupakan kontributor utama penjualan produk biskuit keluaran Mondelez Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis biskuit tampaknya bakal semakin semarak deng
(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT M
(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha fast moving consumer goods, program pro