Berita Bisnis

CORE HOTELS GELAR GRAND OPENING COREHOTEL PREMIER SENGGIGI

Mengusung konsep minimalis kontemporer. (Foto: Ist)Mengusung konsep minimalis kontemporer. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila merujuk rentang usianya, perjalanan usaha PT Kore Hotel Internasional di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya tidak bisa dianggap sebelah mata.

Bagaimana tidak. Sampai sekarang, manajemen perhotelan yang berumur lebih dari 17 tahun serta populer dengan label Core Hotels ini, telah mengelola beberapa properti yang tersebar di berbagai lokasi, seperti di Riau, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Sulawesi Selatan, hingga Papua.

Persisnya, Core Hotels sudah mengoperasikan sepuluh hotel yang mengibarkan merek TravellerS, Grand Elite, Coreinn, serta CoreHotel.

Dan, khusus untuk brand yang disebut terakhir, Core Hotels telah mengelola tiga CoreHotel, yakni CoreHotel Bonnet Surabaya, CoreHotel Malioboro City Yogyakarta, dan CoreHotel Benoa Bali.

Adapun yang terbaru, seiring dengan kepercayaan yang diberikan PT Surya Bale Senggigi, Core Hotels pun resmi menggelar seremoni grand opening Corehotel Premier Senggigi yang berada di bilangan Jalan Raya Senggigi, Km 12, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Tepatnya, pada pertengahan April ini.

Kata General Manager Corehotel Premier Senggigi, Binang Odi Alam, hotel anyar yang mengusung konsep minimalis kontemporer ini berkapasitas 92 kamar.

Dijelaskan pula, selain memiliki fasilitas kolam renang dan restoran, hotel bintang tiga dengan layanan bintang empat ini juga menawarkan dua ruang pertemuan dengan daya tampung masing-masing 100 orang dan 50 orang.

Kelak, jika tak ada halangan, Corehotel Premier Senggigi sendiri berniat menghadirkan ballroom berkapasitas 750 hingga 1,000 orang, pada tahun depan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Core Hotels yang berbasis di kawasan Senen, Jakarta Pusat, sebelumnya dikenal luas dengan label Choice Hotels Indonesia.

Dan, sampai medio April 2018, Core Hotels mengoperasikan empat CoreHotel, yaitu CoreHotel Bonnet Surabaya, CoreHotel Malioboro City Yogyakarta, CoreHotel Benoa Bali, serta Corehotel Premier Senggigi.

Selebihnya, Grand Elite Hotel Pekanbaru, TravellerS Hotel Phinisi Makassar, Helios Hotel & Covention Bone, The Waigo Hotel Sorong, Hotel Mariat Sorong, dan Coreinn Merauke, yang merupakan properti perdana yang menggunakan merek CoreInn yang dilansir pada OKtober 2015.

Masih mengacu lamannya, Core Hotels juga saat ini sedang berancang-ancang menggelar ekspansi melalui rencana pembukaan Corehotel Bengkulu, Corehotel Belitung, Corehotel Sorong, dan Arosa Hotel Jakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita